get app
inews
Aa Read Next : Baru Beraksi Sebulan, Pelaku Begal Payudara Siswi SMP Ditangkap Guru

Napsu di Ubun-ubun, Oknum Satpam Ini Pepet dan Remas Bokong Pemotor Wanita

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 20:21 WIB
header img
Kapolsek Pelaihari Ipda May Felly Manurung saat gelar perkara kekerasan seksual berupa rema bokong dengan tersangka M Iqbal di Mapolsek Pelaihari, Jumat (5/8/2022). Foto/iNews TV/Zulkifli Yunus


TANAH LAUT, iNewsTTU.id--Aksi nekad Seorang satpam di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan bernama M Iqbal merebas bokong seoang wanita berisial HA warga Desa Damit Kecamatan Batu Ampar saat mengendarai sepeda motor di Jalan Swasembada, Desa Jorong, Kecamatan Jorong.

Peristiwa kekerasan seksual bermula saat korban HA sekitar pukul 13.00 Wita sedang melintas di dekat pertigaan Jalan Bakti dengan ruas jalan Trans-Kalimantan.

Secara tiba-tiba motornya dipepet tersangka dari samping kiri. Tanpa diduga HA, tiba-tiba pelaku langsung meremas bokongnya dan langsung kabur arah ke Jorong.

HA yang sempat kaget ikut berbalik arah dan sempat mengabadikan pelaku dengan kamera HP-nya.

Bermodal foto di HP itulah HA melaporkan peristiwa yang baru saja dialaminya ke Polsek Pelaihari. Mendapatkan laporan tersebut anggota Polsek Pelaihari dipimpin Kanitreskrim Ipda Amaral Hutahaean langsung mengadakan olah tempat kejadian perkara dan langsung melakukan pencarian tersangka.

Sekira pukul 17.00 wita petugas akhirnya berhasil mengamankan M Iqbal di rumahnya di Jalan Swasembada Jorong. Tersangka sempat mencoba mengelabui petugas dengan melepas nomor polisi kendaraan yang digunakannya saat meremas bokong korbannya.

Namun tersangka tidak berkutik dan mengakui perbuatannya setelah petugas menemukan jaket dan helm yang digunakan tersangka.
Kepada petugas tersangka mengakui segala perbuatannya dan mengaku khilaf, karena tergoda melihat body korbannya.

“Saya khilaf, setelah melihat bodi wanita tersebut, dan saya menyesali perbuatan ini,” kata ayah satu anak yang bekerja sebagai satpam di perusahaan pekebuanan kepala sawit ini.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut