get app
inews
Aa Read Next : Bildad Thonak Daftar Calon Walikota Kupang dengan Seragam Advokat

76 Club Sepak Bola di Kupang Siap Ramaikan Open Turnamen Sitarda Cup V

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 11:12 WIB
header img
Camar Football Club Lasiana kembali akan menggelar turnamen Sepak Bola Mini Sitarda Cup V, turnamen dengan total hadiah 43 juta rupiah ini akan diikuti oleh 76 tim yang ada di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang. Foto:iNews.id


KUPANG, iNews.id--Camar Football Club Lasiana kembali akan menggelar turnamen Sepak Bola Mini Sitarda Cup V,  turnamen dengan total hadiah 43 juta rupiah ini akan diikuti oleh 76 tim yang ada di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang.

Open Turnamen sepakbola mini antarklub Sitarda Cup V ini akan dimulai tanggal 6 agustus mendatang di Stadion Sitarda Lasiana, Kupang, Nusa Tenggara Timur. Kegiatan ini sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun  RI ke-77.

Ketua Panitia Penyelenggara, Absalom Sine mengatakan pertandingan ini natinya akan diikuti oleh 76 club di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang yang terbagi dalam 16 Group menggunakan format setengah kompetisi dengan sistem gugur.

"Turnamen yang akan memperebutkan piala bergilir dengan total hadiah hingga 43 juta rupiah ini juga menggunakan  wasit maupun perangkat pertandingan yang telah berlisensi untuk menjaga kualitas pertandingan,"jelas Absalom Sine, Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Mini Sitarda Cup V, Kamis, 05/08/2022.

Mantan kiper Camar FC Lasiana ini menambahkan, turnamen ini juga juga menjadi fokus Camar fFootball Club dalam pembinaan bibit-bibit muda lokal  serta membangkitkan kembali energi dan gairah sepak bola pasca dilanda Pandemi COVID-19.

Salah satu mantan kiper terbaik di Kota Kupang ini juga berharap  turnamen Sitarda Cup V dapat melahirkan pemain muda berpotensiuntuk unjuk kemampuan dan kapasitasnya sebagai seorang atlet baik di tangkat derah maupun nasional.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut