get app
inews
Aa Read Next : Orderan Jasa Tukang Bangunan Sepi, Pria Asal Maubeli Beralih ke Budidaya Sayur Organik

Atlet Taekwondo Way Kanan Raih 4 Emas 1 Perak dalam Festival Taekwondo Lampung 2022

Sabtu, 23 Juli 2022 | 22:01 WIB
header img
Festival Taekwondo Lampung 2022, Atlet Way Kanan Raih 4 Emas 1 Perak (Foto: PWK)


WAY KANAN, iNewsTTU.id-- Festival Taekwondo Tahun 2022 berlangsung di di Gedung KONI, PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu,23 Juli 2022.

Dalam Festival itu, lima atlet taekwondo dari Kabupaten Way Kanan berhasil menyumbang Empat mendali Emas dan 1 mendali Perak dari kelas kyourugi dan kelas poomsae pada Festival Taekwondo Lampung 2022.

Dari Lima cabang olahraga Taekwondo yang di perlombakan yakni cabang Kyorugi, poomsae, pristal, kyupa serta honsinsul, atlet Taekwondo asal kabupaten Way Kanan ini mengikuti Dua cabang olahraga yang di perlombakan yakni, cabang Kyorugi dan poomsae.

Dikelas kyorugi terdiri dari Saboeum Diah Ayu Andini kelompok Senior dan dua atlet kyorugi dari kelompok umur yakni M Faiz Ramadhan Firdaus dan M.Farhan Dirgantara Firdaus yang memperkuat atlit Taekwondo Way kanan.

Di Festival Taekwondo Lampung 2022 ini, lima atlet asal kabupaten Way kanan yakni, Diah ayu Andini, M.Farhan dirgantara Firdaus, M.Faiz Ramadhan firdaus, Zakiya Putri Mailani, Aden Zul Fadhali Mengikuti perlombaan tersebut.

Ketua pengurus Taekwondo kabupaten Way kanan Ahmad Firdaus sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Lima atlet Taekwondo yang sudah memberikan empat emas dan 1 perak mendali untuk masyarakat Kabupaten Way kanan.

"Semua ini kita lakukan untuk membuktikan bahwa cabang olahraga Taekwondo juga bisa mengharumkan nama Kabupaten Way kanan di kancah Propinsi Lampung, Kita bisa memberikan medali untuk kabupaten Way kanan yang kita cintai ini,"pungkasnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut