get app
inews
Aa Read Next : Dandim TTU Tutup Event 1618 Blayer

Panen Hadiah Simpedes, Nasabah BRI El Tari Kefamenanu dapat Satu Unit Mobil Baru

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 12:14 WIB
header img
Kunci mobil simbolis untuk nasabah peraih grand prize satu unit mobil Suzuki New Carry, Sabtu (19/10/2024). Foto: iNewsTTU.id/Sefnat Besie

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--BRI Cabang Kefamenanu kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes Semester 1 2024 Periode Maret 2024 s/d Agustus 2024 dengan grand prize satu unit mobil Suzuki New Carry, Sabtu (19/10/2024). 

Selain itu, BRI Cabang Kefamenanu juga menyediakan beragam hadiah lainnya berupa Hadiah utama I, Satu unit Motor X-Ride 125.

Hadiah utama II: 1 Unit Motor Yamaha Gear 125, hadiah utama III : 1 Unit Motor Yamaha Mio M3, hadiah biasa I: 4 Unit Kulkas 2 Pintu Polytron, hadiah biasa II: 3 Unit Mesin Cuci 2 Tabung dan hadiah hiburan 8 Unit Dispenser. 

Pjs. Pinca BRI, Sandi Ayadhi Asisten Manager Operasional dan Layanan, (AMOL) dalam sambutannya bahwa panen hadiah Simpedes merupakan wujud apresiasi BRI kepada nasabah yang percaya dan terus menabung dan bertransaksi di BRI.

Pjs Pinca BRI Cabang Kefamenanu
mengatakan BRI Cabang Kefamenaru saat ini memiliki 1 kantor cabang, 7 BRI Unit, 18 ATM, 9 CRM serta 1.255 Agent Brilink yang siap melayani kebutuhan Perbankan Masyarakat 

 la mengatakan, BRI Cabang Kefamenanu memiliki 7 unit yang tersebar di seluruh pelosok Kabupaten TTU di antaranya unit Kartini, El Tari, Insana, Lurasik, Wini, Eban, dan Noemuti.

Selain itu, Ia merincikan BRI Cabang Kefamenanu juga memiliki jumlah 19 ATM dan 9 CRM  dengan jumlah Agen BRIlink 1.255 yang tersebar di seluruh Kabupaten TTU.

Dengan adanya kegiatan panen hadiah simpedes ini nasabah bisa mendapatkan berbagai hadiah dari undian yang dilakukan, mulai dari hadiah hiburan hingga grand prize berupa mobil. 

"Ini diharapkan bisa memotivasi para nasabah agar bisa terus meningkatkan saldo tabungan di BRI dan berkesempatan untuk menang."tandasnya. 

Sebagai informasi Pengundian program Panen Hadiah Simpedes dilaksanakan setahun dua kali. 

"Untuk mengikuti program ini, nasabah cukup meningkatkan saldo tabungan BRI Simpedes. Setiap kelipatan Rp 100 ribu akan mendapatkan 1 kupon undian,"tambahnya. 

Penjabat Bupati Timor Tengah Utara Eusabius Binsasi dalam sambutannya mengapresiasi bank BRI yang telah menyelenggarakan program Panen Hadiah Simpedes ini.

"Panen hadiah simpedes ini juga dianggap sebagai bantuan sosial dari bank kepada masyarakat karena dapatkan dengan cuma cuma, namun bermanfaat,"tandas Binsasi.
 
Untuk Panen Hadian Simpedes Periode 1 TAhun 2024 ini, totalnya ada 19 Buah Hadiah, yaitu 1 unit Mobil, 3 unit Motor, 4 Unit Kulkas, 3 unit mesin cui dan 8 dispenser.

Sementara dalam Panen Hadiah Simpedes Semester I Tahun 2024, grand prize diraih Maria A. Berkanis, nasabah BRI Unit El Tari, Kefamenanu.

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut