get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Jenazah Komalawati Korban Laka Maut di Kefamenanu NTT Diterbangkan ke Denpasar Siang ini

Sabtu, 23 Juli 2022 | 10:24 WIB
header img
Jenazah Komalawati, Korban laka maut di Kota Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara NTT siap diterbangkan ke Denpasar, sabtu, 23/07/2022.

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Komalawati, Korban tewas dalam peristiwa laka maut di Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara NTT Jumat kemarin, hari ini diterbangkan kembali ke daerah asalnya di Denpasar.

Jenazah korban diantar menggunakan ambulance milik Banser, PCNU Kabupaten TTU dan dikawal oleh Kanit Laka Sat Lantas TTU Aipda Alfons Hurint dan Kanit Kamsel Sat Lantas TTU Aipda Yesaya Taopan ke Bandara Eltari Kupang.

Sesuai dengan petunjuk dan koordinasi dengan pihak Wings Cargo bahwa penerbangan dari Bandara Eltari Kupang menuju ke Bandara Ngurah Rai Denpasar yaitu pada hari Sabtu, Tanggal 23 Juli 2022 pada Pukul 13.00 WITA. 

Sesuai SOP pengiriman jenazah, maka 3 (Tiga) jam sebelum penerbangan jenazah wajib/sudah harus berada di Cargo bandara guna dilakukan pemeriksaan peti jenasah, dokumen pemberangkatan dan dokumen karantina.

Setibanya di Kupang akan dilakukan serah terima/penyerahan jenasah ke pihak keluarga yang diwakili oleh Ibu Maya. Kemudian dimasukan ke Cargo Wings untuk diberangkatkan ke keluarga duka di Bali.

Sebelumnya diberitakan, Korban merupakan seorang Pramuwisata atau pemandu wisata bernama, Komalawati yang beralamat di Jalan Lingkar Timur Udayana, Jimbaran Kuta Selatan, Badung Bali.

Ketika kecelakaan itu terjadi, korban sedang bersama seorang wisatawan mancanegara dengan mengendarai satu unit sepeda motor nomor polisi DH 6888 DK.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut