get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Satlantas Polres TTU Ungkap Kronologis Tabrakan Maut Tewaskan Pramuwisata Asal Denpasar

Sabtu, 23 Juli 2022 | 07:01 WIB
header img
Polisi ungkap Kronologis kecelakaan maut tewaskan pramuwisata asal Denpasar, usai olah TKP, jumat, 22/07/2022. (Foto.iNewsTTU.id/Sefnat

 

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Satuan Polisi Lalulintas Polres Timor Tengah Utara, NTT akhirnya bisa mengungkapkan kronologis kecelakaan maut yang menewaskan seorang perempuan Pramuwisata asal denpasar, jumat kemarin di Kota Kefamenanu.

Kepala Satuan Lalulintas Polres TTU,  Iptu M. L. Petterson Riwu, S.H dalam realese yang diterima iNewsTTU.id menyebutkan sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, mobil tangki air warna ungu yang dikendarai oleh saudara Petrus Malafu Anapah berjalan pelan dari km 1 hendak menuju ke arah km 2.

Dijelaskan, Setelah mendekat Traffic Light mobil berjalan pelan karena ada beberapa kendaraan yang sedang berhenti karena saat itu lampu warna merah, sambil berjalan pelan lampu traffic light berpindah dari warna merah ke warna hijau sehingga pengendara mobil tangki air mengambil jalur kiri dengan tujuan lurus ke arah rumah makan padang dua.

Tiba-tiba datang dari arah belakang kendaraan Sepeda Motor N-max warna putih No.Pol 6888 DK yang kendarai oleh seseorang WNA bernama WILLIEM NICOLAAS membonceng pacarnya bernama KOMALAWATI yang saat itu sudah mengambil jalur kiri.

Diceritakannya, karena lampu hijau kaget mobil tangki air yang berada di depannya berpindah jalur ke kiri sehingga Sepeda Motor yang hendak menghindar kemudian menabrak trotoar kemudian terpental ke kanan tepatnya di mobil tangki air sehingga penumpang yang diboncengnya terjatuh dan digilas oleh roda belakang kiri mobil tangki air.

Akibat Peristiwa itu, Korban Komalawati pun meninggal dunia di lokasi Kejadian.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut