get app
inews
Aa Read Next : Pertama di NTT, Kabupaten Ini Punya Mesin Ubah Udara jadi Air Atasi Kekeringan

Bupati TTS Resmi Buka Turnamen BL Cup I di Lapangan Bola Kaki Kota SoE

Rabu, 20 Juli 2022 | 07:11 WIB
header img
Turnamen sepak bola BL Cup I, U 13 - 15 di lapangan Puspenmas, kota SoE Kabupaten Timor Tengah Selatan resmi dibuka Bupati TTS, Epy Tahun, Selasa, 19 Juli 2022. (foto:Evan Baitanu)


SOE, iNewsTTU.id-- Turnamen sepak bola BL Cup I, U 13 - 15 di lapangan Puspenmas, kota SoE Kabupaten Timor Tengah Selatan resmi dibuka Bupati TTS, Epy Tahun, Selasa, 19 Juli 2022 Kemarin.

Deddy Muda dalam laporan ketua panitia menyampaikan, sepak bola merupakan cabang olah raga yang sangat populer dan digemari oleh semua lapisan masyarakat tanpa mengenal jenis kelamin, batas usia ras, suku dan agama.

Demikian juga, di kabupaten Timor Tengah Selatan lanjut Deddy, sepak bola sangat digemari oleh seluruh lapisan masyarakat baik di kota maupun di desa.

Dirinya juga menyampaikan, turnamen BL CUP I Tahun 2022 merupakan media yang sangat resprentatif untuk dapat menyatukan para generasi sepak bola yang mempunyai semangat untuk mememajukan sepak bola di kabupaten Timor Tengah Selatan.

"Turnamen ini juga memiliki relevansi langsung dengan kepribadian, disiplin dan sportifitas anak usia dini sebagai generasi muda," imbuhnya.

Deddy menyampaikan, turnamen BL Cup I tahun 2022 ini juga dapat dijadikan sebagai barometer untuk mengukur pemain sepak bola usia 15 tahun serta mencari bibit-bibit baru dengan lebih melibatkan para remaja yang ada di Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut