get app
inews
Aa Read Next : Empat Bakal Calon Bupati dari Partai Golkar di TTU Pastikan Diri Siap Disurvey

Tampung Aspirasi Saat Reses, Anggota DPRD TTU Dedy Taolin Siap Perjuangkan Saat Sidang

Sabtu, 09 Juli 2022 | 12:00 WIB
header img
Anggota Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Timor Tengah Utara, NTT Dedy Taolin turun langsung bertemu dengan masyarakat di sejumlah lokasi atau titik di Biboki Anleu yang jauh dari sentuhan pembangunan.(foto.InewsTTU.id/Sefnat)


KEFAMENANU, iNews.id--Memanfaatkan waktu reses saat ini, Anggota Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Timor Tengah Utara, NTT Dedy Taolin turun langsung bertemu dengan masyarakat di sejumlah lokasi atau titik yang jauh dari sentuhan pembangunan seperti jalan, jembatan, embung dan perumahan.

Kali ini Dedy turun menemui masyarakat di dua lokasi berbeda, lokasi pertama yakni di Dusun 7 Desa Oebubun, Kecamatan Biboki Anleu, dilokasi ini salah satu perwakilan masyarakat menyampaikan keluhan kepada Anggota DPRD untuk bisa diagkat dalam sidang di DPR nanti.

Yakobus Sally, Tokoh Masyarakat, dari Oebubun mengusulkan kepada anggota DRPD tentang peningkatan jalan di wilayah Oebubun, kemudian meminta pembuatan jembatan penghubung, Cekdam atau embung mini dan juga program rumah terima kunci atau program rumah layak huni.

"Sesuai kampanye pemilihan Bupati waktu itu, warga minta agar bangun jalan tetapi Bupati Bilang kalau saya jadi bupati nanti langsung Hotmi saja, tetapi hingga saat ini belum direalisasi, kami minta agar Bapak dewan angkat ini saat sidang,"Pinta Yakobus, Mantan Kades Oepuah Utara.

Yakobus juga mengisahkan, akibat ketiadaan jembatan penghubung, salah satu wilayah RT di Oepese juga kesulitan terutama dialami oleh anak-anak sekolah yang mana setiap hari harus bersekolah namun terkendala jembatan sehingga dalam sebulan hanya bisa sekolah 2 minggu saja.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut