Logo Network
Network

Serahkan Hewan Qurban di Masjid, ini Harapan Wakil Bupati TTU

Sefnat Besie
.
Sabtu, 09 Juli 2022 | 11:06 WIB
Serahkan Hewan Qurban di Masjid, ini Harapan Wakil Bupati TTU
Wakil Bupati TTU, Drs. Eusebius Binsasi serahkan satu ekor sapi sebagai Hewan qurban di Masjid Al-mujahidin kefamenanu dan diterima oleh Imam Masjid setempat, Jharqoni. (Foto.InewsTTU.id/Sefnat)


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Pemerintah Daerah Timor Tengah Utara, menyerahkan satu ekor sapi sebagai hewan qurban kepada panitia penerimaan hewan Qurban di Masjid Al-mujahidin Naesleu, TTU, Jumat (8/07/2022)

Hewan Qurban dari Pemda TTU diserahkan langsung oleh Penyerahan Hewan Qurban dari Pemda TTU diserahkan langsung oleh  Wakil Bupati TTU, Drs. Eusebius Binsasi dan diterima oleh  Imam Masjid Al-mujahidin kefamenanu, Jharqoni.

"Ini merupakan simbol atau perhatian dari pemerintah daerah kepada seluruh umat muslim di Kabupaten TTU yang akan merayakan hari raya Qurban atau Idul Adha," ujarnya.

Ia berharap semoga pada perayaan hari raya Qurban ini dapat meningkatkan iman dan taqwa serta kerukunan umat beragama di kabupaten TTU menjadi semakin lebih baik.

"Semoga toleransi antar umat beragama tetap dijaga di wilayah TTU agar selalu hidup berdampingan dalam kasih",Harap Mantan Dirjen Bimas Katolik RI.

Sementara itu, Imam Masjid Al-mujahidin kefamenanu, Jharqoni menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemda yang sudah berpartisipasi dengan memberikan hewan Qurban.

"Saya selaku Imam Masjid mewakili Seluruh panitia Qurban mengucapkan banyak terima kasih kepada Pihak Pemda yang sudah memberikan hewan kurban berupa satu ekor sapi," ujarnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.