get app
inews
Aa Read Next : Empat Bakal Calon Bupati dari Partai Golkar di TTU Pastikan Diri Siap Disurvey

PERCASI TTU, Jadwalkan Pertandingan Catur Akhir Juli 2022

Selasa, 05 Juli 2022 | 13:54 WIB
header img
Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, Drs. Raymundus Thaal, M.M, Foto. iNewsTTU.id/Sefnat)


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Timor Tengah Utara, NTT jadwalkan pelaksanaan Pertandingan catur akan digelar akhir Juli 2022 dalam menyongsong HUT Kota SARI yang ke-100 Tahun 2022.

Pertandingan catur ini akan digelar dalam dua kategori yakni Usia anak-anak dan Dewasa yang direncanakan bertempat di Gedung Dharmawanita, Jalan, Basuki Rahmat II, Depan Kantor Bupati Timor Tengah Utara.

"Direncanakan tanggal 22-24 Juli 2022, Kepengurusan Percasi ini baru dilantik tahun lalu, sehingga kegiatan untuk mengisi Percasi baru dilaksanakan tahun ini, sekaligus mengisi kegiatan dalam rangka HUT Kota Kefamenanu yang ke-100,'Ujar Ketua PERCASI, Timor Tengah Utara, Raymundus Thaal, di Kefamenanu, Selasa, 05/07/2022.

Asisten III Setda TTU mengatakan, proses pendaftaran bagi peserta untuk mengikuti agenda kegiatan itu akan berlangsung mulai hari ini hingga sehari sebelum pelaksanaan kegiatan nantinya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut