get app
inews
Aa Read Next : Koordinator Komunitas Sto. Tomas Jakarta Sumbangkan 100 Paket Sembako di Dusun Banopo

Jadi Sponsor Utama Turnamen Catur Piala Bupati TTU, CU Kasih Sejahtera Siapkan Ini untuk Pemenang

Jum'at, 29 Juli 2022 | 20:08 WIB
header img
CU Kasih Sejahtera di Timor Tengah Utara, NTT menjadi Sponsor Utama dalam Open Turnamen Catur Pila Bupati TTU, Tahun 2022 yang berlangsung di Aula Gedung Dharma Wanita Kota Kefamenanu. Foto:iNewsTTU.id/Sefnat


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--CU Kasih Sejahtera di Timor Tengah Utara, NTT menjadi Sponsor Utama dalam Open Turnamen Catur Pila Bupati TTU, Tahun 2022 yang berlangsung di Aula Gedung Dharma Wanita Kota Kefamenanu, Jumat, 29/07/2022.

Selain Sponsor utama, Turnamen Catur Piala Bupati TTU Cup Tahun 2022 juga even ini mendapat sumbangan dari KONI Cabang TTU melalui Percasi TTU, uang tunai dan non tunai dari Bupati TTU, Wabup TTU, Sekda, Asisten I, II, III, Pimpinan OPD, Bank BRI Cabang Kefamenanu dan Ketua DPRD.

Jefri Petrus, Komite Diklat di CU Kasih Sejahtera Kantor Cabang Pelayanan Kefa mengatakan Lembaganya ikut terlibat dan menjadi Sponsor utama karena alasan ingin berpartisipasi untuk memajukan Olahraga Catur di Timor Tengah Utara.

"Lembaga CU melihat Perlu ada trik khusus atau satu upaya dari Lembaga untuk Bagaimana mendorong anak-anak TTU untuk berpartisipasi dalam Bidang Olahraga Sehingga lembaga menawarkan diri untuk menjadi Sponsor Utama."Ujarnya.

Jefri menambahkan, sebagai Sponsor Utama CU Kasih Sejahtera akan menyediakan hadiah untuk para pemenang dalam bentuk Buku Tabungan, yang di dalam buku tabungan itu sudah tertera nilai atau uang hadiah bagi para pemenang.

"Jadi hadiah yang diberikan itu tidak langsung diterima oleh para Pemenang tetapi mereka langsung masuk menjadi Anggota CU dan uang hadiah Uangnya langsung masuk ke rekening pemenang,"Ungkap Jefri Petrus didampingi Adam Ahoinai sebagai Komite Kredit di Kantor Pelayanan Kefamenanu.

Dikatakannya, dalam moment Turnamen Catur ini, lembaganya membawa dua misi yakni memajukan olahraga Catur juga sekaligus mempromosikan CU Kasih Sejahtera bagi masyarakat.

"Dalam hal ini kami dapat dua Poin, selain memajukan Olahraga, kami juga dapat Anggota Baru di CU Kasih Sejahtera sekaligus mendorong mereka untuk menabung sehingga kemudian hidup mereka lebih bagus."Imbuh Jefri.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut