get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Jasad Wanita Mengapung di Kali Oesapa Gegerkan Warga Kupang

Senin, 04 Juli 2022 | 19:13 WIB
header img
Jasad wanita mengapung di kali Oesapa Kupang NTT, Senin 04/07/2022. (Foto.Ist)

KUPANG, iNewsTTU.id--Warga Kelurahan Oesapa dibuat geger dengan ditemukannya jasad seorang wanita yang terapung di Kali Oesapa, tepatnya di bawah Jembatan Oesapa, wilayah RT30/RW10, Kelurahan Oesapa, Kota Kupang, Senin (4/7/2022).

Jenasah berinisial A tersebut diketahui mempunyai penyakit epilepsi atau ayan sehingga diduga saat hendak mandi disungai penyakit korban mendadak kambuh sehingga ia jatuh ke dalam sungai sampai merenggut nyawanya.

Tak ayal warga yang tinggal di sekitar TKP langsung berkerumun memenuhi lokasi penemuan jasad itu sekitar pukul 11.30 Wita dan jasad tersebut langsung evakuasi ke RS Bhayangkara Kupang.

Kapolres Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto yang langsung hadir di lokasi mengatakan korban berinisial A ini diketahui mempunyai penyakit epilepsi atau ayan dari kecil berdasarkan keterangan dari ayah korban yang enggan di sebutkan namanya, sehingga diduga kuat saat berada di sungai penyakit korban kambuh hingga langsung jatuh ke dalam sungai dalam keadaan telungkup.

" Ia dari informasi yang kami dapatkan dari ayah korban sendiri, diketahui kalau korban mempunyai penyakit epilepsi atau ayan sehingga diduga saat berada di pinggir sungai penyakit korban kambuh hingga menyebabkan korban jatuh ke sungai hingga meregang nyawa". Ujar mantan Kabid Humas Polda NTT ini.

Atas kejadian ini Kapolres Kupang Kota menghimbau masyarakat jika ada anggota keluarga atau kerabat yang mempunyai penyakit seperti ini agar dapat diperhatikan dengan seksama sehingga kejadian seperti ini dapat diminimalisir.

" Saya menghimbau semua masyarakat jika ada anggota keluarga yang mempunyai penyakit jenis ini agar di perhatikan baik- baik dan selalu di pantau, agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi". Pungkasnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut