Tiket Pesawat ke Labuan Bajo Mahal, Serena Francis Hadirkan Solusi dengan KM Dharma Rucitra VIII

Rudy Rihi
dr. Cris Widodo ( kiri) dampingi Serena Francis saat penyerahan maket kapal oleh pimpinan PT. Dharma Lautan Utama, Bambang Haryo Soekartono. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

KUPANG,iNewsTTU.id- Calon Wakil Walikota Kupang, Serena Francis yang berpasangan dengan dr. Christian Widodo sebagai calon Walikota Kupang, memenuhi harapan warga Kota Kupang dan Nusa Tenggara Timur akan akses transportasi yang terjangkau namun berkelas, ditengah mahalnya tiket pesawat di kawasan NTT.

Ya, Serena Francis memberi solusi dengan menghadirkan KM. Dharma Rucitra VIII dengan rute Kupang- Ende- Labuan Bajo- Surabaya di tengah mahalnya tiket pesawat yang menyentuh angka Rp.1.8 juta hingga Rp.2 Juta saat warga hendak bepergian ke Ende atau Labuan Bajo.

Didampingi Calon Walikota Kupang, dr. Christian Widodo, calon Wakil Walikota Kupang, Serena Francis turut serta dalam peresmian Kapal Motor Dharma Rucitra VIII di pelabuhan Tenau Kupang, Senin ( 7/10/2024) siang.

" Terima kasih bapak Bambang Haryo Soekartono sudah merespon permintaan kami masyarakat Kota Kupang, bapak berikan kepada kami dua kapal yang pertama Dharma Kartika dan sekarang Dharma Rucitra VIII tujuan Kupang, Ende, Labuan Bajo, Surabaya. ini berkat yang nyata bagi rakyat Nusa Tenggara Timur khususnya kota Kupang Semoga Tuhan membalas kebaikan Pak Bambang dan juga direksi PT. Dharma Lautan Utama, karena beberapa tahun terakhir ini warga NTT khususnya Kota Kupang menjerit karena harga tiket pesawat domestik di wilayah NTT yang begitu mahal, mau ke Flores khususnya ke Ende atau Labuan Bajo itu Rp.1, 8 juta atau Rp.2 jutaan tanpa bagasi," jelas Serena.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network