Viral! Cari Kampus Raffi Ahmad di Thailand, Ditelusuri Netizen Ternyata Hotel

Annastasya Rizqa
Artis terkenal Raffi Ahmad baru-baru ini dianugerahi gelar Doktor Honoris Causa oleh salah satu universitas di Thailand, yaitu Universal Institute of Professional Management (UIPM) Thailand. Foto: Instagram

 

JAKARTA, iNewsTTU.id - Artis terkenal Raffi Ahmad baru-baru ini dianugerahi gelar Doktor Honoris Causa oleh salah satu universitas di Thailand, yaitu Universal Institute of Professional Management (UIPM) Thailand.

Namun, belakangan ini, netizen mulai meragukan kredibilitas dan keberadaan kampus yang memberikan gelar tersebut. Ketidakpuasan ini muncul setelah sebuah unggahan dari akun X, @ibrahimniar.

Dalam unggahan tersebut, seorang netizen Indonesia yang tinggal di Thailand mengaku penasaran dan ingin mencari tahu alamat serta lokasi kampus yang memberikan gelar kepada Raffi Ahmad.

“Sebagai warga +62 yang tinggal di Bangkok, saya penasaran dengan kampus yang memberikan gelar Doctor Honoris Causa kepada @RaffiAhmadLagi. Ini petunjuk cara menuju kampusnya dari halte bus Ratchatewi. Naik bus biru no 29, turun di halte Grand Miracle Hotel,” tulis netizen tersebut.

Netizen itu menemukan bahwa UIPM yang memberikan gelar kepada suami Nagita Slavina berada di alamat Vibharadi-Rangsit 64 Yeak 3. Namun, yang mengejutkan adalah bangunan di alamat tersebut ternyata adalah sebuah hotel.

“Taraaaa. Sampailah di Vibharadi-Rangsit 64, Yeak 3 yang ternyata hotel. Saya masuk dan bertanya ke resepsionis tentang kebenaran alamat di situs UIPM. Ternyata bukan kampus,” tambahnya.


Kampus yang memberikan gelar doktor ke Raffi Ahmad alamatnya ternyata hotel.


Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network