Pj. Gubernur NTT Pimpin Apel Perdana Bersama ASN di Kupang

*Sefnat Besie
Penjabat (Pj.) Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Dr. Andriko Noto Susanto, memimpin apel perdana bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi NTT. Foto: istimewa

KUPANG, iNewsTTU.id – Penjabat (Pj.) Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Dr. Andriko Noto Susanto, memimpin apel perdana bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi NTT di Halaman Gedung Sasando, Kantor Gubernur NTT, Senin (9/9/2024). Pada apel tersebut, Yohanes Takadosi, Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi NTT, bertindak sebagai pemimpin apel.

Acara dimulai dengan pembacaan Naskah Pancasila yang dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Andriko, diikuti oleh seluruh peserta apel. Dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 serta Panca Prasetya KORPRI oleh petugas apel.

Dalam amanatnya, Pj. Gubernur Andriko menyampaikan rasa syukur atas pelantikannya oleh Menteri Dalam Negeri RI, Muhammad Tito Karnavian, berdasarkan amanah dari Presiden Joko Widodo pada Jumat, 6 September 2024. Ia juga mengungkapkan kebanggaannya telah diterima secara adat sebagai warga NTT.

"Menjadi Penjabat Gubernur di provinsi yang berada di Beranda Selatan NKRI dengan potensi luar biasa dan berbatasan langsung dengan Timor Leste dan Australia adalah sebuah kehormatan besar bagi saya dan keluarga. Saya memohon dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat NTT, termasuk para ASN, agar saya dapat menjalankan tugas ini dengan baik," ujarnya.

Dr. Andriko juga menekankan pentingnya tim kerja yang solid untuk mewujudkan pemerintahan yang sukses dan pembangunan yang berkelanjutan. Ia mengharapkan semangat kebersamaan dan kolaborasi dari ASN untuk mendukung peningkatan kinerja pemerintah provinsi yang pada akhirnya akan berdampak positif bagi kemajuan daerah.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network