Anita Gah : Demokrat Dukung Paket ASIK karena Terbukti Peduli Pendidikan

Rudy Rihi
Anita Jacoba Gah ( kiri) berdialog dengan Ketua Bakomstra Demokrat Kota Kupang Matius Uly ( kanan depan) dan Calon Wakil Walikota Paket ASIK, Isyak Nuka. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Anita Jacoba Gah menyatakan akan mendukung dan akan berkampanye untuk memenangkan paket calon Walikota/Wakil Walikota Kupang periode 2024-2029, Alexander Foenay-Isyak Nuka (ASIK) yang sedang mengikuti kontestasi pilkada Kota Kupang.

Kepada media ini, Minggu ( 8/9/2024) Anita mengatakan Paket ASIK sudah terbukti peduli terhadap pendidikan, demikian disampaikan Anita saat menemui Isyak Nuka dan pengurus Partai Demokrat Kota Kupang di Hotel Harper Kupang.

" Keluarga Alex Foenay terbukti peduli terhadap pendidikan yaitu adanya Institut Teknologi Albert Foenay. Disitu juga ada SMA, SMP dan SD, Pak Alex saat ini berpasangan dengan Pak Isyak Nuka untuk maju sebagai calon Walikota/Wakil Walikota Kupang dengan nama paket ASIK. Mereka bukan sekedar janji bahwa akan memperhatikan pendidikan di daerah ini, tapi sudah ada bukti," ujar Anita.

Anita mengaku secara pribadi, ia sangat mencintai pendidikan, dan sebagai wakil rakyat yang duduk di DPR tepatnya Komisi X yang membidangi pendidikan, ia siap memenangkan paket ASIK untuk dunia pendidikan yang lebih baik khususnya di Kota Kupang.

"Saya secara pribadi sangat mencintai pendidikan dan sebagai Anggota DPR RI Komisi X bidang pendidikan, saya siap mendukung paket ASIK dan akan berkampanye memenangkan paket ASIK, Tentunya DPC, DPD dan DPP Demokrat juga  memiliki pemikiran yang sama sebagai salah satu pertimbangan untuk memajukan sumberdaya manusia didaerah ini sehingga menjatuhkan pilihan untuk mengusung Alex-Isyak," tambah Anita.


Anita Gah ( kiri depan) saat bertemu Calon Wakil Walikota Kupang, Isyak Nuka didampingi Ketua DPC Demokrat Kota Kupang Maudy Dengah dan pengurus lainnya. Foto : Ist.

Sementara Isyak Nuka membenarkan pernyataan Anita Jacoba Gah di atas bahwa bukan hanya Institut Teknologi Albert Foenay saja tetapi ada juga SMA, SMP dan SD milik yayasan keluarga Foenay.

Menurut Isyak bahwa dirinya berpasangan dengan Alex Foenay untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Kupang karena memiliki pemikran dan Visi-Misi yang sama, yang salah satunya ingin memajukan dan memberikan perhatian penuh terhadap pendidikan di Kota Kupang.

" Saya bukan baru mengenal Alex Foenay, tetapi kami berdua sudah bersahabat sejak sama-sama menjadi mahasiswa di fakultas teknik Univerditas Widya Mandira Kupang (Unwira), kami berdua teman dan sangat akrab," Imbuh Isyak.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network