Sekretaris Masyarakat Adat Amanuban Pina One Nope Temui Otnial Neonane

Rudy Rihi
Sekretaris Masyarakat Adat Amanuban, Pina One Nope ( kiri) dan Otnial Neonane. Foto : Ist

SOE,iNewsTTU.id-Salah seorang Figur Potensial dari Timor Tengah Selatan yang merupakan birokrat dari Dinas Pertanian yaitu Otnial Neonane, mendapat kunjungan dari sekretaris Masyarakat Hukum Adat Amanuban, Pina Ope Nope pada Jumat, (30/82024).

Pina One Nope kepada media ini, Sabtu (31/8/2024) mengatakan kedatangannya ke kediaman Otnial Neonane di Oebesa Soe, sebagai dukungan moril setelah Neonane sebagai bakal calon wakil bupati TTS didepak secara kasar dari perhelatan politik oleh salah satu figur pasangan Calon Bupati TTS.

"Kedatangan saya untuk memberikan dukungan setelah beliau mensosialisasikan dirinya dan memasang baliho di seantero kabupaten TTS yang secara tiba-tiba diganti dengan figur lainnya" jelas Pina Ope Nope.

Perlu diketahui publik bahwa Otnial Neonane adalah figur calon wakil bupati yang dikenal luas karena menjadi kepala dinas pertanian kabupaten TTS lebih dari 8 tahun dan total ia mengabdi di dinas pertanian selama 22 tahun.

"Menurut informasi beliau didepak alasannya elektabilitas rendah, padahal Neonane sudah berkorban dengan pensiun dini guna mendampingi calon Bupati petahana, hanya kemudian didepak secara tidak terhormat dan ini merupakan suatu tamparan keras bagi kami orang Amanuban dan kalau boleh saya beranggapan bahwa ini adalah sebagai penghinaan. Bagaimana seorang Neonane bisa elektabilitasnya sangat rendah sedangkan dia sudah banyak berkontribusi bagi petani-petani di TTS?," tambah Pina.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network