Daftar Empat Paslon siap Berebut Kursi Kepemimpinan di Timor Tengah Utara

*Sefnat Besie
Daftar Empat Paslon siap Berebut Kursi Kepemimpinan di Timor Tengah Utara. Foto: Kolase

Kefamenanu, iNewsTTU.id – Pilkada Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) yang akan digelar pada 27 November 2024 semakin menarik dengan hadirnya empat pasangan calon (paslon) yang siap bertarung memperebutkan kursi bupati dan wakil bupati. Beragam latar belakang dan koalisi partai membuat pertarungan ini semakin kompetitif.

Pasangan Yoseph Valentino Dellasale Kebo dan Kamilus Elu, yang dikenal dengan sebutan Paket TULUS, merupakan salah satu pasangan yang telah lebih dulu mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) TTU pada 28 Agustus 2024. Mereka diusung oleh koalisi kuat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Demokrat. Paket TULUS, dengan dukungan dari partai-partai besar, menjadi salah satu pasangan yang patut diperhitungkan.

Sementara itu, Kristiana Muki dan Kornelis Naifatin, atau dikenal dengan Paket Krisna, juga tak mau ketinggalan. Pasangan ini mendapat dukungan dari Partai NasDem dan Partai Perindo. Dengan latar belakang Kristiana sebagai politisi berpengalaman dan Kornelis sebagai figur yang dikenal luas di TTU, Paket Krisna mengincar untuk menjadi pemimpin baru yang akan membawa perubahan bagi daerah ini.

Di sisi lain, Dwiyanto Tantri Senak dan Yohanes Amsikan, atau Paket Tem Neno Tentram, menjadi salah satu kekuatan besar di Pilkada TTU 2024. Mereka diusung oleh koalisi Partai Golkar, Partai Gerindra, dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Paket Tem Neno Tentram membawa visi pembangunan yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan penguatan ekonomi lokal.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network