Kapolda NTT minta Personil Kepolisian Maksimal Amankan Pilkada 2024

Seth Besie
Kapolres TTU AKBP Mohammad Mukhson. Foto: INewsTTU.id/seth

KEFAMENANU, iNewsTTU.id – Dalam peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 yang berlangsung hari ini, Kapolda Nusa Tenggara Timur meminta seluruh personil kepolisian untuk bekerja maksimal dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang.

Permintaan Kapolda NTT ini disampaikan dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kapolres TTU,  AKBP Mohammad Mukhson pada upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun yang digelar di Mapolres Timor Tengah Utara pagi tadi.

 Menurut Kapolda, pesta demokrasi Pilkada 2024 yang tinggal beberapa bulan lagi harus dijaga dan dipastikan berjalan aman dan damai. 

Maka itu, ia memerintahkan kepada seluruh personil kepolisian di Nusa Tenggara Timur mulai hari ini untuk mempersiapkan pengamanan yang komprehensif.

Sementara itu, ditemui usai upacara, Kapolres TTU mengungkapkan bahwa berbagai kegiatan bakti sosial telah digelar oleh jajarannya dalam rangka HUT Polri ke-78 tahun ini. Salah satunya adalah bantuan sumur bor bagi warga di Perkampungan Nain, Kelurahan Tubuhue.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun di Mapolres Timor Tengah Utara dimulai tepat pukul 08:00 WITA pagi tadi. Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh Forkopimda, tokoh agama dan masyarakat, perwakilan TNI, dinas pemerintahan dan swasta, serta sejumlah elemen ormas dan kepemudaan.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network