Nikmati Pengalaman Berwisata dan Makan Ikan Segar Langsung di Pedalaman Timor Tengah Utara

Seth Besie
Nikmati Pengalaman Berwisata dan Makan Ikan Segar Langsung di Pedalaman Timor Tengah Utara. Foto: iNewsTTU.id/Seth

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Destinasi wisata baru di Pedalaman Desa Oetulu, Kecamatan Musi, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT menawarkan pengalaman unik dan menyegarkan bagi para pengunjung.

Dengan konsep "Dari Kolam ke Meja", pengunjung dapat menikmati sensasi memancing dan langsung menyantap ikan hasil tangkapan mereka sendiri di lokasi kolam penangkapan yang indah dan asri.

Destinasi wisata ini menyediakan berbagai jenis ikan air tawar, seperti ikan nila, lele, bawal ndan ikan mas. Setelah berhasil memancing, ikan-ikan tersebut dapat langsung diolah diolah langsung di sekitar kolam.

Serafina Nali, Warga Desa Oetulu, Pemilik Kolam ikan menceritakan, Pengunjung dapat memilih berbagai metode memasak, mulai dari digoreng, dibakar, hingga dibuat menjadi sup yang lezat.

"Kami tawarkan bagi para pengunjung yang mau diolah langsung juga kami siap, mulai dari goreng, bakar atau kuah asam juga kami siap, silahkan datang di Desa Oetulu, kami tunggu kedatangan anda,"ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk pemesanan dalam bentuk paketan bisa untuk 5 orang dengan ikan seberat 1 kilogram di tambah dengan nasi dan lauk lainnya hanya dihargai dengan Rp110.000.

Robert Tjeunfin, Salah satu pengunjung di lokasi obyek wisata ini mengakui, suasana pemandangan alam yang menenangkan, tempat ini menjadi pilihan ideal untuk rekreasi keluarga maupun acara kumpul bersama teman-teman.

"Ini lokasinya sangat bagus, cocok untuk keluarga, ikannya juga segar, pokoknya menyenangkan dan ikan yang kami makan sangat segar dan lezat. Kami pasti akan kembali lagi,"kisahnya.

 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network