Hasil Survei Unggulkan Valen Kebo, Empat Parpol Siap beri Dukungan Maju Pilkada TTU

Seth Besie
Hasil Survei Unggulkan Valen Kebo, Empat Parpol Siap beri Dukungan Maju Pilkada Timor Tengah Utara. Foto:Ist

KEFAMENANU, iNewsTTU.id – Yosep Valentinus Delasale Kebo, yang akrab disapa Valen Kebo, semakin mantapkan langkah untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Timor Tengah Utara 2024 setelah mendapatkan dukungan dari empat partai politik. Dukungan tersebut datang dalam bentuk Surat Keputusan (SK) dan rekomendasi resmi.

Mengalirnya dukungan ini tidak lepas dari hasil survei lembaga Charta Politika yang menempatkan Valen Kebo pada posisi teratas sebagai calon bupati. Dukungan yang kuat dari berbagai partai politik memperkuat posisi Valen dan pasangannya, Kamilus Elu, dalam menghadapi Pilkada mendatang.

Saat dikonfirmasi, Valen Kebo membenarkan bahwa empat partai politik telah memberikan dukungannya. Bahkan, salah satu partai telah mengeluarkan SK resmi untuk pasangan tersebut. "Tadi sudah terima SK dari PKB," ujar Valen Kebo, Rabu, 26/6/2024.

Informasi yang diperoleh menunjukkan bahwa selain Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), tiga partai lainnya yang telah menyatakan dukungan dalam bentuk rekomendasi adalah Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan Partai Demokrat.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network