Satlantas Polres TTU Berikan Pelatihan Bagi Anggota PKS SMAK Warta Bakti Kefamenanu

Isto Santos
Satlantas Polres TTU berikan pelatihan berlalu lintas bagi anggota PKS SMAK Warta Bakti Kefamenanu (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Personel Satuan Lalu Lintas Polres TTU memberikan bimbingan dan latihan kepada delapan siswa-siswi anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS) SMAK Wartabhakti Kefamenanu. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 21 Juni 2024, di halaman sekolah.

Kanit Kamsel Satlantas Polres TTU memimpin kegiatan ini dengan memberikan materi mengenai Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan 12 Gerakan Dasar Pengaturan Lalulintas di jalan.

Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson, melalui Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim, menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengenalkan aturan dan tertib berlalu lintas kepada para pelajar di sekolah.

"Selain memberikan pengenalan aturan dan tertib berlalu lintas, PKS berperan penting dalam menjaga keamanan di sekolah dengan kedisiplinan, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan nyaman di sekolah," ujar Iptu Rahmat pada Jumat (21/06/2024).

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network