Adriana Maritje Pah, ASN Korem 161 Wira Sakti Kupang Bangga Menerima Penghargaan Kadin NTT Award

Rudy Rihi Tugu
Adriana Maritje Pah saat menerima penghargaan dari Ketum KADIN NTT, Bobby Lianto. Foto : Ist

“Saya senantiasa berdoa memohon Tuhan Yesus selalu memberikan  perlindungan bimbingan dan kekuatan kepada saya pribadi untuk dapat melaksanakan tugas pengabdian sebagai PNS sampai dengan purna tugas dan nantinya akan terus berkarya dengan penuh semangat di masa purna tugas saya," Tambahnya.

Akhirnya, Ibu cantik ini juga menyampaikan ungkapan terima kasih yang tak terhingga atas piagam penghargaan yang telah diterimanya, kepada Dewan Pengurus Kadin Provinsi NTT,  khususnya kepada Ketua Umum Kadin NTT,  Bobby Lianto dan seluruh komponen masyarakat serta instansi yang telah mendukungnya.

Ketua Umum Kadin NTT Bobby Lianto dalam sambutannya saat pemberian piagam mengungkapkan, Penghargaan ini adalah wujud apresiasi kepada tokoh-tokoh UMKM dan pelaku usaha yang sudah memberikan dampak yang baik dalam membangun ekonomi dan SDM masyarakat NTT.

"Kita memberikan apresiasi, penghargaan, semangat dan motivasi kepada tokoh-tokoh dan pelaku usaha yang telah berjasa dalam membangun NTT," kata Bobby Lianto saat menyampaikan sambutan

"KADIN NTT Awards 2024 ini merupakan kali kedua yang kami gelar. Pertama pada tahun 2018 pada masa kepemimpinan bapak Paul Liyanto," Ujarnya.

Editor : Sefnat Besie

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network