PLN Sabu Raijua Minta Maaf untuk Pemadaman Listrik yang Tak Direncanakan

Dedy Lay Doma
Crew PLN Sabu Raijua, Foto:Istimewa

SABU RAIJUA, iNewsTTU.id--PT PLN Persero ULP Sabu Raijua minta maaf terhadap pelanggan apabila ada gangguan berupa pemadaman listrik secara tiba-tiba. 

Demikian disampaikan Manager PLN ULP Sabu Raijua Virtus Gita Anggara kepada iNews.id saat dimintai komentarnya terkait adanya pemadaman listrik secara tiba-tiba yang sering dihadapi masyarakat. 

Menurut Virtus, pemadaman secara tiba-tiba itu merupakan satu hal yang sama sekali tidak di sengaja oleh PLN Karena banyak penyebab misalnya karena mesin yang bisa saja sewaktu-waktu down dan mati tiba-tiba atau justru ada gangguan lain dari rumah pelanggan.

"Jadi kalau padam tiba-tiba itu juga kami tidak inginkan pak. Bisa saja akibat mesin yang down atau mungkin ada gangguan fi rumah pelanggan sebab kalau ada gangguan di rumah pelanggan pasti akan berdampak ke mesin juga" Ujar Virtus

Sementara itu, terkait kerusakan alat elektronik milik pelanggan, PLN hanya akan bertanggungjawab jika kerusakannya diakibatkan pemeliharaan jaringan yang direncanakan namun apabila tidak maka PLN tidak bisa bertanggungjawab sesuai aturan yang berlaku.

"Kami sesuai aturan hanya akan bertanggungjawab kalau kerusakan alat elektronik pelanggan untuk pemadaman yang di Rencanakan. Dan itu pasti kami ganti pak. Tapi kalau rusak dengan hal lain kami tidak bisa tanggung dan itu memang sesuai aturan." Tambahnya

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network