Frans Aba Resmi Daftarkan Diri sebagai Bacalon Gubernur pada Nasdem NTT

Rudy Rihi
Frans Aba ( kanan) menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua Bappilu Nasdem NTT, Alexander Take Ofong. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

KUPANG,iNewsTTU.id- Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur ( NTT) Fransiskus Xaverius Lara Aba atau yang biasa disapa Frans Aba mendatangi kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat atau NASDEM NTT dan resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur NTT pada Pilkada 2024, kedatangannya di terima oleh  Alexander Take Ofong, selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Nasdem bersama kader lainnya, Jumat (3/5/2024).

Frans Aba dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Nasdem yang telah menyambut dirinya, Nasdem baginya adalah partai yang identik dengan kata restorasi. bahi Frans Aba ini adalah kekuatan moral untuk melakukan perubahan dengan cepat dan tepat sasaran sesusi filosofi nasdem, dan hal ini sama dengan visi misinya, yakni solidaritas dalam proses membangun ekonomi, restrukturisasi dan gotong royong untuk membangun NTT.

" Bicara nasdem maka kita bicara tentang filosofi restorasi, dalam artian ini adalah kekuatan moral untuk melakukan perubahan dengan cepat dan tepat sasaran bagi warga NTT, hal ini sama dengan visi misi saya yakni solidaritas dalam proses pembangunan ekonomi, restrukturisasi dan bergotong royong untuk membangun flobamora lebih baik," Ujarnya.

Alexander Take Ofong Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Nasdem NTT mengatakan, pihaknya mengapresiasi langkah yang di ambil oleh Frans Aba dengan mendaftarkan diri dan menjawab panggilan restorasi dari partai nasdem yang memanggil putra putri terbaik NTT untuk menjadi pemimpin selanjutnya.

" Kami partai nasdem apresiasi langkah beliau yang telah datang menjawab panggilan restorasi, dan ini sejalan dengan visi kami memanggil putra- putri terbaik di NTT untuk menjadi pemimpin selanjutnya dalam menciptakan NTT yang lebih baik lagi," Pungkasnya
 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network