Bantu Tangani Stunting, 400 Petani Muda di NTT Bangun Ketahanan Pangan

Rudy Rihi
Plan Internasional (Plan Indonesia) meluncurkan Youth-Led  Agri Food bagi 400 perempuan muda Kabupaten Timor Tengah Selatan yang mengambil lokasi di Desa Noinbila, Kecamatan Mollo Selatan. Foto : Ist

Di tempat yang sama, Country Head of Public Affairs Citi Indonesia, Puni Ayu Anjungsari, mengatakan, program Youth Led Agri Food sejalan dengan visi-misi mereka, sehingga mendapatkan pendanaan dari Yayasan CITI Bank. Ia mengatakan, program ini sangat luar biasa karena berjuang sama-sama dengan cara mengirimkan program ke Amerika Serikat atau Kantor Pusat Citi Bank.

 "Ada 2.000 proposal yang masuk dan hanya dipilih 50 lembaga dan salah satunya Plan dan mendapatkan hibah dari Citi Foundation di NTT," ungkapnya.  

Puni juga menyebut, Citi Foundation dan Plan Indonesia terus membangun visi dan misi anak muda yang memiliki ketahanan pangan dan nutrisi bagi anak-anak di Kabupaten TTS.

Sedangkan Penjabat Bupati TTS Seperius Edison Sipa, mengapresiasi langkah Plan Indonesia dan Citi Foundation yang terus membantu kaum muda dalam mengatasi stunting dan terutama dalam pemberdayaan ekonomi desa.

" Terima kasih kepada Plan Indonesia dan Citi Foundation yang terus membantu kaum muda kami dalam mengatasi stunting, serta membantu dalam pemberdayaan ekonomi desa di TTS," Ujarnya.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network