Gibran Hadir, Gavriel Novanto Ajak Warga Nonton Konser Indonesia Maju di Kupang

Eman suni
Konser Indonesia maju di Kupang, NTT. Jumat (29/12/2023). Foto : Istimewa

KUPANG,iNewsTTU.id-- Pendiri Pro Gibran NTT, Gavriel Putranto Novanto mengundang seluruh masyarakat Kupang untuk hadir dan memeriahkan acara Konser Indonesia Maju yang akan diselenggarakan di Waterpark Kupang, hari ini Jumat (29/12/2023). 

 

Beberapa artis ternama Ibu Kota, akan turut serta meramaikan acara tersebut. Tidak hanya itu, Konser Indonesia Maju akan dimeriahkan dengan penampilan dari berbagai seniman-seniman lokal NTT lainnya. 

Konser Indonesia Maju diselenggarakan dalam rangka kunjungan Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka yang diagendakan akan berkunjung ke Kota Kupang pada hari ini Jumat(29/12/2023). Dalam kunjungannya, Mas Gibran diperkirakan akan hadir dan berinteraksi dengan masyarakat secara langsung dalam kegiatan tersebut.

Selain hiburan musik, Konser Indonesia Maju akan menyuguhkan masyarakat dengan penampilan stand up comedy, serta kehadiran influencer yang akan menghibur masyarakat. 

Tidak hanya menampilkan hiburan bagi masyarakat, Konser Indonesia Maju akan dimeriahkan dengan bazar UMKM dan juga pameran otomotif yang digerakan oleh generasi muda NTT yang terdapat di sekitar area konser. 

Konser Indonesia Maju dapat dihadiri seluruh masyarakat untuk menikmati berbagai macam hiburan serta bertemu langsung dengan Cawapres Gibran Rakabuming Raka secara gratis. Pintu akan dibuka pada pukul 17.00 WITA hingga selesai.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network