Danrem 161 Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat Prajurit Periode 2023

Rudy Rihi Tugu
Danrem 161/WS Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat Para Prajurit Korem 161/Wira Sakti, Periode 2023. Foto : Ist

Brigjen Febriel menyampaiakan tugas pokok Korem 161/Wira Sakti sebagai pelaksana Kodam IX/Udayana, dalam mendukung kelancaran dan suksesnya tugas pokok TNI Angkatan Darat, baik dalam pelaksanaan tugas  pertahanan  negara maupun dalam mendukung pemerintah guna percepatan pembangunan di wilayah Nusa Tenggara Timur, sangatlah dinamis dan kompleks dengan berbagai tuntutan dan tantangan dinamika tugas, sehingga membutuhkan adanya kesadaran dari setiap individu Prajurit dan PNS jajaran Korem 161/Wira Sakti, untuk senantiasa memiliki semangat kesungguhan, kekompakan dan sinergitas yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas pengabdiannya.

Dengan demikian, ia berharap penghargaan kenaikan pangkat ini akan lebih memotivasi peningkatan semangat pengabdian para  prajurit  yang  menerimanya dan mampu dipertanggungjawabkan dengan sungguh-sungguh kepada negara dan satuan sesuai fungsi tugas dan jabatan masing-masing, guna mendukung optimalnya tugas pokok Korem 161/Wira Sakti.

" Juga sebagai motivasi dan pedoman, perlu saya sampaikan kepada seluruh Prajurit jajaran Korem 161/Wira Sakti agar selalu mengingat, menyadari dan menghargai akan beratnya perjuangan kita, dukungan doa dan pengorbanan orang tua pada saat awal kita mulai merintis karier sebagai seorang prajurit TNI, karena dengan demikian kita akan senantiasa memilki semangat pengabdian dan kesetiaan dalam melaksanakan tugas," ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan korps kenaikan pangkat, diantaranya Kasrem 161/WS, Para Kasi Kasrem 161/WS, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, Kabalak Aju Kodam IX/Udayana, pengurus Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, para peserta  perwira Bintara dan Tamtama jajaran Korem 161/WS yang naik pangkat. (*)



Editor : Sefnat Besie

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network