Kapolda NTT Puji Sistem Pelayanan Terpadu Satu Atap di Polres TTS

Isto Santos
Kapolda NTT Irjen Pol. Johni Asadoma (Foto: Istimewa).

KUPANG, iNewsTTU.id - Polres Timor Tengah Selatan (TTS) mendapat apresiasi dari Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol. Johni Asadoma pasalnya Polres yang sebelumnya dipimpin AKBP Andre Librian dianggap berprestasi dalam menerapkan sistem pelayanan terpadu satu atap di wilayah hukumnya.

Dalam penyampaiannya, di Rupatama Lantai III Mapolda NTT Irjen Pol. Johni mengungkapkan kekagumannya terhadap sistem pelayanan terpadu berhasil menciptakan warisan dan inovasi yang luar biasa bagi Polres TTS meskipun menjabat selama 1 tahun 3 bulan.

"Saya orang yang menghargai prestasi dan inovasi. Yang bagus saya bilang bagus, yang tidak bagus saya bilang tidak bagus," ujarnya pada Jumat, (14/7/2023).

Sistem itu, di akuinya, menjadi contoh yang sangat baik bagi Kapolres lain dalam hal berinovasi dengan dantor yang dibangun dengan baik, pelayanan SPKT yang bagus, dan kualitas pelayanan yang tinggi menjadi faktor penting dalam pencapaian ini.

"Ini bisa menjadi contoh bagi Kapolres-kapolres lain untuk berinovasi. Kantornya dibuat bagus, ruang SPKT, SKCK, SIM dibuat bagus, pelayanannya juga bagus. Ada fasilitas ruang pelayanan publik," kata Irjen Pol. Asadoma.

Dirinya menekankan, tujuan utama dari inisiatif ini adalah memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang datang melapor di kantor polisi.

"Dengan adanya pelayanan yang baik dan budaya positif yang dilakukan oleh anggota Polri, diharapkan masyarakat merasa nyaman dan mendapatkan pelayanan yang berkualitas," katanya.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network