Exit Program I-WIL Project di Maubesi TTU, Konsorsium TAS NTT Beberkan Hasil Positif

Seth Besie
Exit Program I-WIL Project di Maubesi TTU, Konsorsium TAS NTT Beberkan Hasil Positif di Desa Maubesi, TTU, Jumat, 28/4/2023. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat

"Untuk keterlibatan perempuan khususnya di Maubesi tidak diragukan lagi, untuk saat ini, perempuan di Maubesi lebih banyak melakukan upaya pemberdayaan dan itu nyata, banyak juga perempuan yang berusaha dibanding lelaki,"ungkapnya.

Namun Simon juga tidak menyangkal, masih ada yang perlu pembenahan khusunya pola dan strategi bisnis, atau strategi pemasaran.

"terus terang kami masih kurang di strategi pemasaran, pola pengolahan yang memiliki daya saing, kami harapkan masih ada pendampingan melalui program lain agar kami benar-benar menjadi sukses, sesuai harapan Konsosrsium,"pintanya.

Mama Diana, salah satu anggota Paralegal mengucapkan terimakasih atas pendampingan yang dilakukan oleh Konsosrsium, berkat pendampingan yang diperoleh, kini mereka memiliki banyak ilmu dan strategi penanganan kasus khususnya yang berkaitan dengan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

"Dulu kami ibu- ibu di Desa tidak bisa apa-apa, untuk tampil di depan kami masih gugup dan gagap namun dengan berbagai dorongan dan pendampingan, kini kami berani tampil, itulah kelebihan yang kami dapat bersama Konsosrsium,"Ungkapnya.

Editor : Sefnat Besie

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network