Sosok Ganjar Pranowo Dimata Ansy Lema: Pemimpin yang Merakyat, Pro-Rakyat, dan Nasionalis

Isto Santos
Deklarasikan Ganjar Pranowo oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sebagai Calon Presiden dalam Pemilu 2024 (Foto: Istimewa).

Dalam berbagai kesempatan, Ganjar menolak tegas sistem khilafah yang ingin mengganti ideologi negara Pancasila serta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Ganjar adalah sosok pemimpin nasionalis-religius yang tidak pernah ragu membela Pancasila dan menjaga kebhinekaan. Maka, konteks Indonesia sebagai negara yang berbhineka sangat membutuhkan figur pemimpin nasional seperti Ganjar Pranowo. Politik identitas yang  mengeksploitasi suku, agama, ras, antar-golongan (SARA) harus kita lawan,” terangnya.

Ansy menambahkan, GP adalah pilihan tepat untuk melanjutkan berbagai program pembangunan nasional yang telah dijalankan Presiden Joko Widodo. Ganjar diyakini mampu memastikan kesinambungan pembangunan nasional.

Pernyataan Presiden Joko Widodo tentang keberlanjutan pembangunan nasional ditanggapi Ganjar dengan komitmen untuk melanjutkan pembangunan.

Artinya, jelasnya, ada estafet pembangunan bangsa yang perlu dilanjutkan seperti pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) dan sebagainya.

"Saya memohon dukungan dan mengajak masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) rapatkan barisan, solid bergerak dan berjuang bersama memenangkan Ganjar Pranowo dalam pemilihan Presiden 14 Februari 2024," harapnya.

Editor : Sefnat Besie

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network