Siswi SMA Diperkosa 7 Pria Secara Bergilir, Pelaku Rata-rata Remaja di Bawah Umur

Era N Wedya, Isto Santos
Siswi SMA Diperkosa 7 Pria Secara Bergilir (Dok. Ilustrasi).

PALEMBANG, iNewsTTU.id - Perbuatan tidak terpuji yang dilakukan oleh ke tujuh pria berakhir dengan hukum. Mirisnya ketujuh pelaku tersebut masih berstatuas anak dibawah umur diantaranya 12 hingga 17 tahun.

Diketahui korban berinisial AN (15) dan peristiwa memilukan itu terjadi pada Rabu (4/1/2023) lalu. Korban diketahui siswi salah satu SMA di Palembang.

Kejadian tersebut bermula di sebuah rumah kosong di Jalan Rawasari, Lorong Purnama, Bukit Sangkal, Kalidoni, Palembang.

Enam dari tujuh terduga pelaku telah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan. Keenam pelaku yakni inisial RK, DK, RM, JJ, FR, RZ, yang berusia antara 12 tahun hingga 17 tahun.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah Jumat (27/1/2023).

Katanya, menurut penuturan ayah korban WIY (50), awalnya sang anak tidak pulang ke rumah seharian pada tanggal 4 Januari 2023, sehingga WIY memutuskan untuk melapor kehilangan di Polsek Sako.

Selang beberapa jam membuat laporan, korban dan temannya ketemu dan ayah korban kembali lagi ke Polsek, untuk memberitahukan kalau korban telah ditemukan.

Dijelaskan, anaknya mengaku tidak pulang karena handphone dia dan temannya dipegang salah satu pelaku. Merasa curiga, WIY melakukan pendekatan terhadap anaknya untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

"Saat ayah korban lakukan pendekatan, korban mengaku sudah diperkosa tujuh pelaku," katanya.

Mengetahui hal itu, ayah korban melaporkan peristiwa itu ke Polrestabes Palembang agar pelaku cepat ditangkap. Sebelum diperiksa, korban janji bertemu dengan salah satu pelaku di Simpang Bombat. Setelah bertemu, pelaku membawa korban ke TKP.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network