DPD Nasdem Timor Tengah Utara mulai Konsolidasi Jelang Pemilu 2024

Seth Besie
DPD Nasdem Timor Tengah Utara mulai Konsolidasi Jelang Pemilu 2024. Foto: iNewsTTU.id/seth

Hadir juga dalam rapat kerja daerah tersebut Julie Laiskodat, Korwil Bali Nusra Partai Nasdem. Kepada awak media, Julie Laiskodat mengaku, saat ini pihaknya sedang memperkuat struktur dari tingkat atas hingga tingkat bawah untuk menghadapi pemilu presiden.

"Sejak tahun lalu kami memang memperbaiki struktur dulu, karena percuma kalau mau perang tanpa pasukan,  kemarin sipol 100 persen, untuk TTU sendiri sampai tingkat desa sudah 100 persen,"terangnya.

Anggota DPR-RI Komisi IV ini juga menambahan, dalam roadshow kali ini, pihaknya memberikan penguatan tentang strategi menhgadapi pemilu

"roadshow saya kali ini adalah untuk memberikan strategi pemenangan, karena kita tau bahwa 2024 itu Pilpres dan Legislatif di bulan Februari, sedangkan di bulan November ada pemilihan Gubernur, walikota dan Bupati sehingga hari ini lebih pada penguatan kepada DPC dan ranting,"kata istri Gubenur NTT ini.

Rakerda dalam rangka konsolidasi menuju pemenangan Pemilu 2024 juga dihadiri oleh Korwil Bali Nusra Partai NasDem, Julie Laiskodat, Sekertaris DPW Nasdem NTT Yusak Meo, Anggota DPRD NTT Kasimirus Kolo, Dolvianus Kolo, anggota DPRD TTU asal Partai NasDem.

Sebelumnya, kegiatan ini dibuka dengan resmi oleh Wakil Bupati Timor Tengah Utara, Eusabius Binsasi.

 

 

 

Editor : Sefnat Besie

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network