Miris, Guru SMA Cantik ini Dihamili Siswanya Lalu Dipecat dari Sekolah

Hikmatul Uyun
Mantan guru SMA jadi pabrik bayi lahirkan anak sesuai pesanan pria, banting setir pasca dipecat gara-gara dihamili siswa (Foto: Ilustrasi, iNews.id/Freepik


NORTH CAROLINA, INEWS.TTU.ID- Pada umumnya, kasus Guru menghamili siswi adalah hal biasa, namun baru kali ini terungkap, jika siswa menghamili Gurunya yang cantik.

Kasus ini terjadi di Amerika Serikat, Seorang guru SMA di Amerika Serikat (AS) dipecat dari sekolah gara-gara dihamili siswanya. Kini ia tengah hamil 8 bulan.

Mirisnya, untuk menafkahi hidupnya pasca dipecat, mantan guru SMA itu pun banting setir menjadi ibu pabrik bayi.

Lewat akun OnlyFans, mantan guru SMA menawarkan jasa menjadi pabrik bayi bagi pasangan yang ingin punya anak, namun istrinya ogah untuk hamil dan melahirkan.

Mantan guru SMA itu diketahui bernama Amy Kupps (33) asal North Carolina. Ia dipecat setelah sang suami mengungkap skandalnya dengan siswanya ke dewan sekolah.

Pertemuan awal Amy dengan sang siswa berusia 16 tahun itu terjadi di bar, lalu mereka mabuk alkohol bersama, hingga kemudian menyebabkan kecelakaan, Amy pun hamil.

Amy tidak menyadari bahwa pria yang menghamilinya itu adalah siswanya sendiri, sampai hari berikutnya siswa itu datang dan menyebutnya dengan panggilan "Miss".

Skandal itu lantas diungkap suaminya ke dewan sekolah, yang membuatnya kehilangan pekerjaan sebagai guru. Amy kukuh menyebut dirinyalah yang pertama kali mengundurkan diri, bukan dipecat.

"Saya sangat malu sehingga saya merasa tidak punya pilihan selain mengundurkan diri," kata Amy. "Saya tidak bisa terus bekerja dengan orang-orang itu. Saya harus mengundurkan diri sebelum orang tua dan anak-anak mengetahuinya dan saya tidak menginginkan itu."

Pasca dipecat, Amy beralih menjadi bintang OnlyFans dan bertekad menjadikan tubuhnya sebagai " pabrik bayi" berbayar bagi para pria atau pasutri yang ingin punya anak.


Mantan guru SMA jadi pabrik bayi lahirkan anak sesuai pesanan pria. (Foto: Ilustrasi, iNews.id/Freepik).

 

 

Amy mengatakan, dia mengizinkan para pria membayarnya untuk membuatnya hamil sehingga mereka dapat memiliki anak bersama.

"Para pria terus-menerus meminta saya untuk memiliki bayi," kata Amy blak-blakan, seperti dikutip The Mirror, Sabtu (15/10/2022).

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network