Bagai Bidadari tak Bersayap, Potret Seksi Monna Frans Aspri Hotman Paris, Semakin Menggoda

Vivin Lizetha
Monna Frans, aspri Hotman Paris yang cantik (foto: instagram/@monnafrans)


JAKARTA, iNewsTTU.id--MENJADI asistem pribadi Hotman Paris, membuat perempuan cantik Monna Frans menjadi sorotan. Selain karena kecantikannya, ia cukup menghebohkan publik saat diberitakan menjadi mualaf pada Mei 2022 lalu.

Monna juga membuat netizen terpana dengan mata bulatnya yang indah. Tak hanya itu, ia kerap membagikan potret seksi di akun instagram pribadi. Berikut Okezone menghimpun foto cantik dan seksi Monna Frans yang didapat dari akun instagram @monnafrans, Jumat (26/08/2022).

1. Bergaun hitam


Monna Frans

Monna tampak sibuk bermain telepon genggam. Meski begitu, aura cantik terpancar dari perempuan berambut pirang ini. Berbalut dress hitam berbelahan dada rendah. Monna begitu indah dipandang dari berbagai sisi.

2. Bermakeup bold


Monna Frans

Dengan polesan makeup bold, Monna tampak mempesona. Warna gaun magenta yang dikenakan semakin membuat sempurna perempuan berkulit putih ini.

3. Cantik berbaju brick


Monna Frans

Kalau cewek cantik, mau melakukan apa saja pasti tetap cantik. Dengan mengenakan dress tanpa lengan berwarna brick, Monna tampak cantik saat tengah menyantap makanannya. Mata belonya melirik begitu menggemaskan.

4. Memilih minuman


Monna Frans

Kali ini, Monna seperti memamerkan minuman yang ia punya. Tapi netizen malah lebih tertarik pada perempuan cantik ini. "Team baju merah ajadah. kwkkwkwk????????????," tulis @mariafransiscabella, dalam kolom komentar.

5. Hangout bareng teman


Monna Frans

Sepertinya Monna penyuka kuliner. Ia kerap membagikan momen saat makan di instagram pribadinya. Kali ini, dengan mengenakan tanktop nude bertali tipis, Monna tampak cute saat makan bersama temannya.

6. Pose seksi di sofa


Monna Frans

Pose kali ini cukup menggoda. Dibalut gaun berwarna abu, Monna terlihat seksi saat duduk di sofa. Kulit mulus perempuan cantik ini terlihat indah tanpa cela.

7. Maju motif macan


Monna Frans

Outfit yang dikenakan Monna kali ini sangat gorgeous. Baju kemben bermotif leopard, pada bagian luar ditutup bahan organza terawang hingga leher. Membuat kesan seksi dan berkelas dalam penampilan Monna. Netizen pun bersabda, "Bidadari tak bersayap," tulis @ruhe_07 dalam kolom komentar.

 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network