get app
inews
Aa Read Next : Dandim TTU Tutup Event 1618 Blayer

Tiga Pimpinan DPRD TTU Resmi Dilantik, Simak Rincian Gaji Perbulan

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 13:35 WIB
header img
Tiga Pimpinan DPRD TTU Resmi Dilantik. Foto: Istimewa

Ia juga memberikan apresiasi kepada pimpinan partai politik yang telah mempercayakan jabatan penting ini kepada mereka.

Kristoforus menegaskan bahwa pelantikan ini menandai dimulainya tanggung jawab besar untuk memajukan Kabupaten TTU melalui peran aktif DPRD dalam berbagai aspek pembangunan.

Dengan pelantikan ini, DPRD Kabupaten TTU kini memiliki pimpinan definitif yang siap menjalankan peran strategis dalam mengawal kebijakan dan program pemerintah daerah.

Kolaborasi antara lembaga legislatif dan eksekutif diharapkan semakin kuat demi terwujudnya visi pembangunan yang berkelanjutan dan berpihak kepada rakyat.

Di Sisi lain, Kristo juga berjanji, selama menjabat sebagai Ketua DPRD TTU, dirinya akan menempati rumah jabatan yang telah disediakan oleh negera.

"Kita sudah bersepakat untuk tinggal di Rumah Jabatan Pimpinan DPRD selama kita menjabat. Kita ingin agar masyarakat mudah untuk berkunjung dan bisa menyampaikan apa yang menjadi kesulitan mereka sehingga dapat kita perjuangkan," pungkas Kristo.

Selain fasilitas rumah yang disediakan oleh anggota dewan terhormat ini juga mendapat gaji yang lumayan fantastis dari negara sesuai dengan PP Nomor 18 Tahun 2017.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut