get app
inews
Aa Read Next : Dandim TTU Tutup Event 1618 Blayer

Ribuan Warga TTU Padati Jalanan dan Lapangan Oemanu untuk Hantar Kepergian Presiden Jokowi

Rabu, 02 Oktober 2024 | 16:10 WIB
header img
Presiden Jokowi saat berbicara dengan ribuan warga di Pasar Rakyat Kefamenanu pada Rabu, 02/10/2024). Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos.

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Presiden Joko Widodo tiba di PLBN Napan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi NTT pada Rabu (02/10/2024), sekitar pukul 09:25 WITA menggunakan helikopter setelah meresmikan Bendungan Temef.

Setelah peresmian PLBN Napan, yang berlangsung sekitar satu jam, Presiden Jokowi melanjutkan perjalanan menuju Lapangan Oemanu tepat di halaman Kantor Bupati TTU dengan kendaraan dinas bertuliskan "Indonesia".

Dalam perjalanan menuju Lapangan Oemanu, Presiden Jokowi sempat berhenti beberapa kali untuk membagikan baju kaos dan bersalaman dengan warga yang memadati jalan raya.

Pantauan iNewsTTU.id, sebelum tiba di Lapangan Oemanu, Presiden melakukan kunjungan ke sejumlah tempat, termasuk RSUD Kefamenanu dan Pasar Lama Kefamenanu.

Kehadiran Presiden Jokowi menarik perhatian ribuan warga yang telah menanti kedatangannya di Lapangan Oemanau, dan rombongan presiden dikawal ketat oleh Paspampres, polisi, dan TNI.

Akhirnya, Presiden take off dari Lapangan Oemanu menggunakan helikopter sekitar pukul 12:40 WITA, disambut teriakan nama Presiden Jokowi oleh warga yang antusias.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut