get app
inews
Aa Read Next : Polres TTU Lidik Insiden Kebakaran Bus Babadok Rute Dili-Kupang di Ekafalo

Ini Identitas Sopir dan Penumpang Bus Babadok Terlibat Kebakaran di Ekafalo, 5 dari Flores Timur

Selasa, 24 September 2024 | 16:40 WIB
header img
Penumpang Bus Babadok (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Insiden kebakaran Bus Babadok rute Dili-Kupang terjadi di Jalan Raya Trans Timor, Desa Oenbit, RT 015, RW 007, Kecamatan Insana, Kabupaten TTU pada Selasa (24/09/2024).

Model Bus: Roda Enam Autocarro XML6957J13, Nomor Polisi: A.39-001 TL, 6700 CC, Nomor Rangka: LL3AFCDH8NA071736, Nomor Mesin: 93077893, Warna Putih Biru.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson melalui Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim.

"Bus Babadok membawa penumpang sekitar 9 jiwa sesuai manifest di Terminal Internasional Kabupaten TTU," ungkap Iptu Rahmat, Selasa (24/09/2024).

Berikut identitas pengemudi dan 9 orang penumpang yang berhasil dihimpun oleh iNewsTTU.id:

Identitas Pengemudi:
1. Nortinho Antonio Freitas Cunha, WNA, laki-laki, tanggal lahir 16 Juli 1983 berasal dari Dili - Timor Leste dan bekerja sebagai pengemudi Babadok.

2. Dominggos Do Rego Oliveira, WNA (37), pengemudi berasal dari Dili - Timor Leste, bekerja sebagai pengemudi cadangan Bus Babadok.

Identitas Penumpang:

1. HAF, WNI, laki-laki, 40 tahun, pekerja swasta berasal dari Kelurahan Lenek Lauk, Kecamatan Lenek, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Kondisi penumpang diketahui sehat dan barang bawaan dalam keadaan aman dan lengkap.

2. Mariana Da Silva, WNI, perempuan, 51 tahun berasal dari Flores Timur. Kondisi penumpang dalam keadaan sehat tetapi barang bawaan 1 buah tas dan isinya hangus terbakar.

3. Teresa Septiani Tukan, WNI, (5), perempuan berasal dari Flores Timur. Kondisi penumpang sehat dan barang bawaan dalam keadaan aman dan lengkap.

4. Selestinus Namanuk, WNI, laki-laki, 23 tahun, berasal dari Flores Timur. Kondisi penumpang sehat dan barang bawaan dalam keadaan aman dan lengkap.

5. Gabriel Doni, WNI, pria (59), bekerja sebagai Guru, berasal dari Flores Timur. Kondisi penumpang sehat dan barang bawaan dalam keadaan aman dan lengkap.

6. Martina Correira, WNI, perempuan (45), mengurus rumah tangga beralamat di Kota Kupang. Kondisi penumpang sehat dan barang bawaan dalam keadaan aman dan lengkap.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut