get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Komunitas Sikilalotik di Kupang Ramaikan Kristalympic dengan Tim Sepakbola Mini

Rabu, 04 September 2024 | 19:53 WIB
header img
Tim Sepakbola mini Sikilalotik. Foto : Ist

KUPANG, iNewsTTU.id- Olahraga secara rutin dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit denganberolahraga tubuh akan lebih bebas bergerak. Hal ini akan memicu proses metabolisme dan sirkulasi darah menjadi lebih lancar, Hasilnya tubuh lebih sehat dan kuat, serta enggak mudah terserang penyakit dan tubuh terhindar dari lemak berlebih.

Hal inilah yang membuat komunitas Sikilalotik yang awalnya bermain bulutangkis ikut meramaikan gelaran pekan olahraga yang digelar oleh Hotel Kristal Kupang bersama Buoyant Montesorri School ( BMS) dengan membentuk tim sepakbola mini untuk memeriahkan gelaran Kristalympic, Rabu (4/9/2024).

David Fulberthus mengatakan komunitas Sikilalotik memang awalnya bermain bulutangkis dan keikutsertaan mereka di Kristalympic yang pertama kali digelar ini untuk ikut memeriahkan event yang diikuti karyawan hotel Kristal Kupang dan guru serta pengurus sekolah BMS.

" Komunitas kami ini rutin bermain bulutangkis, jadi keikutsertaan kami di cabang olahraga sepakbola mini Kristalympic ini selain untuk memeriahkan event, juga sebagai ajang silaturahmi dan juga agar tubuh bugar karena terus berolahraga," Ujar Davo sapaan akrabnya.

Adapun tim Sikilalotik yang berlaga di  sepakbola mini Kristalympic ini antara lain Rudy ( Kiper), Dedy, Vico, Davo, Andrew Paulus, Tipen, Oskar, Frids, Ilman dan Viky.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut