get app
inews
Aa Read Next : Tim Sepakbola Sikilalotik Menang 3-2 atas Kristal Team A di Laga Cristalympic

Waspada, Kawanan Copet Mulai Beraksi di Kota Kupang, Warga NBD jadi Korban

Senin, 19 Agustus 2024 | 13:52 WIB
header img
Waspada kawanan copet di Kota Kupang, Foto : Ilustrasi

KUPANG,iNewsTTU.id- Warga Kota Kupang harus waspada, kawanan bandit "Comot Dompet" alias Copet mulai berani beraksi di Kota Kupang, bahkan aksi mereka di lakukan di siang hari.

Adalah Martha Wardin Bire Doko, warga
RT 18/ RW 9 Kelurahan Nunbaun Delha ( NBD) Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur ( NTT) yang menjadi korban kawanan copet tersebut, pada  Senin (19/8/2024) siang.

Kepada media ini Martha mengisahkan saat itu dirinya baru pulang berjualan di SD Oetete 3 Kupang, lalu ia memesan pengendara motor ojek online untuk diantar dari arah SMA 1 Kupang untuk pulang ke NBD, saat berhenti di lampu merah SMP 2 Kupang, tiba- tiba dari arah belakang datang pelaku yang mengendarai motor beat dan menggunting tali tas ( dompet) yang berisi uang hasil jerih lelahnya berjualan.

" Saya baru pulang berjualan dari SD Oetete 3 Kupang, ada pikul barang barang banyak jadi saya gendong saat naik maxim, pas kami stop di lampu merah SMP 2 Kupang, tiba- tiba dari belakang datang motor beat, mereka pakai masker dan helm untuk menutupi wajah, mereka gunting tali tas saya kemudian langsung lari dengan kecepatan tinggi menuju arah SMK 1 Kupang," Ujarnya dengan wajah sedih.

Atas kejadian ini Martha kehilangan uang yang di pakai untuk modal berjualan menyambung hidup sehari- hari, dan iapun akan melaporkan kasus ini kepada pihak yang berwajib,  agar Polisi mencari dan menangkap para pelaku copet tersebut.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut