get app
inews
Aa Read Next : Dukung Paket Krisna, Sonaf Sanak Sebut Panggilan untuk Perubahan di Kabupaten TTU

Calon Kepala Daerah TTU Terima SK dari Partai Perindo di Jakarta

Senin, 19 Agustus 2024 | 10:17 WIB
header img
Mantan Anggota DPR RI gandeng Ketua Perindo TTU Maju Calon Bupati. Foto: Istimewa

Jakarta, iNewsTTU.id – Ratusan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah se-Indonesia resmi menerima Surat Keputusan (SK) Persetujuan Parpol KWK dari Partai Perindo hari ini. Acara penyerahan SK berlangsung di Kantor DPP Partai Perindo, Jl. Pangeran Diponegoro No. 29, Menteng, Jakarta Pusat, dan dipimpin langsung oleh Ketua Desk Pilkada Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo.

Salah satu yang menerima SK adalah Kornelis Naifatin, calon wakil kepala daerah dari Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur. Dalam wawancara dengan wartawan, Cornelis mengonfirmasi bahwa dirinya dan pasangannya, Kristiana Muki, sedang bersiap menerima SK tersebut.

"Ya, benar. Kami sedang mempersiapkan diri untuk menerima SK dari Ibu Angela Tanoesoedibjo sebagai bentuk persetujuan Partai Perindo," ungkap Kornelis.

Kornelis Naifatin akan berpasangan dengan Kristiana Muki, calon bupati yang diusung oleh Partai Nasdem. Kolaborasi antara Partai Nasdem dan Partai Perindo ini mendapatkan dukungan 7 kursi di DPRD TTU, dengan rincian 5 kursi dari Partai Nasdem dan 2 kursi dari Partai Perindo.

Dukungan dari kedua partai tersebut memperkuat posisi pasangan Kristiana-Kornelis dalam kontestasi pilkada TTU mendatang. Dengan terbitnya SK ini, mereka semakin siap untuk maju dalam pemilihan dan bertekad membawa perubahan bagi Kabupaten Timor Tengah Utara.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut