get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Marak Lakalantas di Kota Kupang, Kapolresta Himbau Masyarakat lebih Berhati- Hati saat Berkendara

Senin, 12 Agustus 2024 | 11:37 WIB
header img
Kapolresta Kupang Kota Kombespol. Aldinan Manurung himbau warga Kota Kupang selalu berhati- hati dan patuhi peraturan lalu lintas. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id-Maraknya kejadian kecelakaan lalu lintas di Kota Kupang beberapa waktu belakangan, terhitung dalam bulan ini ada dua Kecelakaan di Jalan Timor Raya, masih segar dalam ingatakan kita Kecelakaan maut yang melibatkan mobil mikrolet suzuki futura PO Sinar Mulia group nomor polisi DH 1489 HN dengan sepeda motor honda scoopy nomor polisi DH 3229 CN pada Minggu, ( 4/8/2024) lalu dengan empat korban meninggal dunia.

Terbaru kali ini dua sepeda motor yakni pengendara motor Honda Scoopy nopol DH 6024 KS bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Honda Revo Nopol DH3367 CK, Senin (12/8/2024).

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 05.45 Wita  ini mengakibatkan empat orang baik pengendara dan penumpang yang terlibat kecelakaan mengalami kondisi sekarat dan dilarikan ke RS SK.Lerik Kota Kupang dan semua masih dirawat intensif.

Menanggapi hal ini Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol. Aldinan Manurung menghimbau kepada seluruh warga Kota Kupang untuk selalu berhati - hati saat berkendara di jalan raya dan selalu mematuhi aturan lalu lintas.

" Kami himbau pengendara kendaraan bermotor untuk selalu waspada dan tidak perlu terburu- buru, tidak perlu berkecepatan tinggi saat berkendara dan selalu gunakan helm, tadi dari hasil olah TKP keduanya bertabrakan saat dalam kecepatan tinggi, memang lokasi kecelakaan itu posisinya menikung sehingga nanti kita koordinasi dengang Dinas Perhubungan agar dipasangi rambu lalu lintas," Ujarnya.

Adapun info terbaru tiga orang yang terlibat kecelakaan telah siuman yakni pengendara dan penumpang motor Honda Scoopy serta pengendara motor Honda Revo, sedangkan penumpang motor Honda Revo masih belum sadarkan diri, keempatnya masih di rawat intensif di RS SK. Lerik Kota Kupang.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut