get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres TTU Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Sopir Bus Lintas Negara, ini Tujuannya

Tragis, Dua Warga Kabupaten TTU Tewas dalam Kecelakaan Maut di Desa Nunmafo

Kamis, 08 Agustus 2024 | 15:17 WIB
header img
Lokasi kejadian kecelakaan tragis di Desa Nunmafo, Kabupaten TTU (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id – Jalan Trans Timor arah Kefamenanu-Atambua kembali mengalami tragedi pada Rabu malam, 7 Agustus 2024, sekitar pukul 21.30 WITA. Kecelakaan maut yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor terjadi di depan Kantor BRI Kiupukan, Desa Nunmafo, Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Supra Fit warna hitam tanpa nomor polisi dan sepeda motor Suzuki Smash warna hitam tanpa nomor polisi.

Akibat dari kecelakaan tersebut, dua orang yang diketahui warga Insana itu berinisial YGA (27) dan EAM (19) meninggal dunia saat dalam perawatan di RSUD Kefemenanu. Sementara itu, seorang korban lainnya berinisial AGK (21) mengalami luka robek pada jari kaki kanan.

Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson, melalui Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim, membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, telah terjadi kecelakaan tabrak depan antara kedua kendaraan sepeda motor yang tidak memiliki nomor polisi," ungkapnya pada Kamis, (08/08/2024).

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut