get app
inews
Aa Read Next : Tim Kuasa Hukum Eusabius Binsasi Apresiasi Bawaslu, Dorong Transparansi dalam Penyelidikan

Jembatan Gantung Naga Karimata Desa Noepesu Dipastikan Selesai Sebelum HUT RI ke-79

Minggu, 04 Agustus 2024 | 18:06 WIB
header img
Proses pembangunan Jembatan Gantung Naga Karimata Desa Noepesu Dipastikan Selesai Sebelum HUT RI ke-79 tahun 2024. Foto:iNewsTTU.id/Sefnat Besie

KEFAMENANU, iNewsTTU.id – Pembangunan Jembatan Naga Karimata, yang memiliki panjang 80 meter, dipastikan akan selesai tepat waktu dan siap diresmikan sebelum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

Pembangunan ulang jembatan gantung ini  merupakan kerja keras gabungan antara prajurit Yonkav 6 Naga Karimata, Tim Vertical Rescue Indonesia (VRI) dan masyarakat dari Desa Noepesu, (TTU) dan Desa Bonleu, (TTS).

Letkol Kav Ronald Tampubolon, Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, menyampaikan apresiasinya atas dedikasi dan kerja sama yang solid antara prajurit dan masyarakat.

"Dengan semangat gotong royong yang ditunjukkan warga desa dan Prajurit Satgas Yonkav 6 semakin menambah optimisme bahwa Jembatan Naga Karimata akan cepat selesai dan diresmikan sebelum Kemerdekaan RI ke-79,"pungkas Dansatgas Yonkav 6/ Naga Karimata, minggu, 4/8/2024.

Ia menambahkan, pembangunan Jembatan gantung Naga Karimata merupakan upaya TNI untuk meningkatkan konektivitas dan perekonomian di daerah ini.

"Saya sangat bangga dengan kinerja seluruh pihak yang terlibat, dan saya yakin jembatan ini akan menjadi simbol persatuan dan gotong royong,” ujarnya.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut