get app
inews
Aa Read Next : PKB Tetapkan Agustinus Siki Sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten TTU Periode 2024-2029

Partai Demokrat Berpotensi Dukung Valen Kebo Menuju Pilkada TTU

Minggu, 28 Juli 2024 | 17:38 WIB
header img
Bakal Calon Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Yosep Valentinus Delasale Kebo dan Bacawabup TTU Kamilus Elu. Foto: Istimewa

Kefamenanu, iNewsTTU.id - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Yosep Falentinus D. Kebo dan Kamilus Elu, telah mengantongi SK dari dua Parpol, PKB dan PAN.

Informasi terbaru menunjukkan bahwa Partai Demokrat juga bakal memberikan dukungannya kepada pasangan dengan tag line "TULUS" ini.

Yosep Falentinus D. Kebo mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang berkomunikasi secara intens dengan Partai Demokrat untuk memastikan dukungan tersebut.

"Kami terus berkomunikasi dengan Partai Demokrat untuk mendapatkan dukungan. Semua proses di Partai Demokrat sudah kami ikuti hingga tahap terakhir, termasuk penyelesaian administrasi. Kami berharap segera mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari DPP," ujar Yosep Falentinus D. Kebo.

Yosep optimistis bahwa dukungan dari Partai Demokrat akan segera resmi dalam waktu dekat. "Untuk dukungan dari Partai Demokrat saat ini sedang dalam proses. Kita tunggu saja. Kami berharap pekan depan SK dari Partai Demokrat sudah kami kantongi," tambahnya.

Dengan dukungan resmi dari PKB, PAN, dan potensi dukungan dari Partai Demokrat, pasangan Yosep Falentinus D. Kebo dan Kamilus Elu semakin mantap melangkah maju dalam Pilkada TTU 2024. Dukungan dari tiga partai besar ini diharapkan akan memperkuat posisi pasangan "TULUS" dalam meraih simpati dan dukungan masyarakat TTU.

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut