get app
inews
Aa Read Next : Mengapa Upah Tenaga Kerja di Sabu Raijua Masih Minim? Begini Penjelasan Kadis Nakertrans

Soal Gerindra Dukung NRH, Hendrik Tudu : Saya Belum Menerima Informasi Apapun

Jum'at, 26 Juli 2024 | 19:52 WIB
header img
Ketua DPC Partai Gerindra Sabu Raijua, Hendrik Tudu. Foto : Ist

SABU RAIJUA,iNewsTTU.id- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) Sabu Raijua, yang juga Dewan Aktif DPRD Sabu Raijua, Hendrik Tudu mengatakan sampai saat ini ia belum mendapat informasi baik dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) maupun Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Gerindra perihal dukungan bagi Nikodemus Rihi Heke untuk bertarung pada Pilkada Sabu Raijua, 27 November 2024 mendatang.

Dihubungi via aplikasi Whatsapp, Jumat (26/7/2024) Hendrik mengatakan untuk sementara ia belum mendapat informasi baik dari DPP maupun DPD belum sampai kepadanya baik lisan maupun surat.

" Selamat malam kakak, untuk sementara informasi dari DPP dan DPD ( Gerindra_red) belum sampai ke saya baik lisan maupun surat, demikian kakak," Jawabnya.

Adapun rumor yang sedang berhembus saat ini, jika koalisi Gerindra, PAN dan Hanura telah memberikan dukungannya kepada Bupati Incumbent Nikodemus Rihi Heke yang berpasangan dengan Jusuf Dominggus Lado, yang merupakan mantan DPRD Sabu Raijua untuk bertarung pada Pilkada November 2024 nanti.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut