get app
inews
Aa Read Next : IPeKB Kabupaten TTU Peringati Hari Keluarga Nasional dengan Jalan Santai dan Edukasi Kesehatan

Meriah, Perayaan HUT ke-78 Bhayangkara di Polres Timor Tengah Utara

Senin, 01 Juli 2024 | 14:20 WIB
header img
Anggota silat dari Perguruan Setia Hati Terate (SHT) mendemonstrasikan berbagai jurus bela diri baik secara tunggal maupun beregu di HUT Polri. Foto: iNewsTTU.id/seth

KEFAMENANUiNewsTTU.id--
Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara di Mapolres Timor Tengah Utara berlangsung meriah dengan berbagai atraksi dan hiburan yang menghibur masyarakat serta tamu undangan.

Atraksi bela diri menjadi salah satu penampilan yang memukau para hadirin. Anggota silat dari Perguruan Setia Hati Terate (SHT) mendemonstrasikan berbagai jurus bela diri baik secara tunggal maupun beregu, menunjukkan keahlian dan kekompakan mereka dalam seni bela diri.

Selain atraksi bela diri, perayaan juga dimeriahkan dengan tarian modifikasi yang menggambarkan kebhinekaan di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Penampilan ini dibawakan oleh siswi SMUK Wartha Bhakti dan ibu-ibu Bhayangkari Polres TTU, menambah semarak suasana dengan keindahan gerak dan kostum tradisional.

Para siswa Polri yang sedang berlatih tugas di Polres TTU juga turut serta dalam perayaan ini.

Siswa angkatan SEBA 51 Polda NTT tampil kompak membawakan yel-yel di hadapan para tamu undangan, menunjukkan semangat dan kebersamaan mereka.

Acara puncak peringatan HUT ke-78 Bhayangkara ditutup dengan tarian Jai dan Tebe bersama.

Seluruh tamu undangan, bersama pimpinan dan anggota Kepolisian Resort Timor Tengah Utara, menari dengan penuh keceriaan, menandai berakhirnya perayaan yang penuh kebersamaan dan kegembiraan ini.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut