get app
inews
Aa Read Next : Fajar dan Rian Siap Tempur Habis-habisan di Badminton Asia Championships 2024

Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos Puas dengan Performa Penjaga Gawang

Selasa, 18 Juni 2024 | 03:00 WIB
header img
Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, menyatakan kepuasannya terhadap performa para penjaga gawangnya sepanjang Liga 1 2023/2024. Foto:istimewa


Bandung, iNewsTTU.id - Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, menyatakan kepuasannya terhadap performa para penjaga gawangnya sepanjang Liga 1 2023/2024. Menurutnya, Kevin Mendoza, Teja Paku Alam, dan Fitrul Dwi Rustapa telah memberikan penampilan terbaik mereka untuk tim.

Teja Paku Alam mencatatkan 18 penampilan sepanjang musim, sementara Kevin Mendoza tampil dalam 14 laga, dan Fitrul Dwi Rustapa bermain dalam 7 pertandingan.

Meski begitu, Passos secara khusus memberikan apresiasi kepada Kevin Mendoza atas performanya dalam dua pertandingan final melawan Madura United, yang dianggapnya menjadi kunci keberhasilan Persib meraih gelar juara.

"Terutama dalam dua pertandingan terakhir, Kevin menampilkan yang terbaik dan menjadi salah satu bagian penting untuk kami. Dia menjalani pertandingan besar dan melakukan sejumlah penyelamatan, saya pikir penampilannya sangat positif," kata Passos, dikutip dari laman resmi Persib, Senin (17/6/2024).

Pelatih asal Brasil tersebut juga menyatakan bahwa saat ini ia masih menikmati masa liburan dan belum ingin berkomentar panjang mengenai rencana tim dalam bursa transfer. Namun, dia mengaku telah berdiskusi dengan pelatih Bojan Hodak terkait komposisi kiper untuk musim depan.

"Saya punya rencana, tapi untuk sekarang lebih penting beristirahat karena musim kemarin tidak berjalan dengan mudah. Selama satu tahun kita berlatih, bertanding, lalu beristirahat juga karena kita harus selalu menang dan menjadi juara," ucapnya.

"Jadi untuk sekarang, kami beristirahat dulu sejenak, tapi untuk musim depan, saya punya rencana yang didiskusikan lebih dulu dengan pelatih Bojan Hodak," imbuhnya.

Di sisi lain, kabar menarik datang dari Beckham Putra yang mengakui telah menerima tawaran dari luar negeri, menandakan kemungkinan adanya perubahan besar dalam tim untuk musim mendatang.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut