get app
inews
Aa Read Next : Resmi WNI Maarten Paes bisa Perkuat Indonesia Lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia

Berbagi Kisah, Sebastian Salang Motivasi Anggota PMKRI Cabang Maumere

Selasa, 21 Mei 2024 | 07:44 WIB
header img
Berbagi Kisah, Sebastian Salang Motivasi Anggota PMKRI Cabang Maumere. Foto:istimewa


KUPANG, iNewsTTU.id--Sebastian Salang, alumni PMKRI Jakarta, menghadiri pertemuan dengan para juniornya yang tergabung dalam Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Maumere,  di Aula Kantor Camat Maumere pada Minggu, 19 Mei 2024.

Bakal Calon Wakil Gubernur NTT, Paket Oase (Orias- Sebastian) ini berbagi cerita, motivasi, dan pandangan politik kepada anggota muda PMKRI Cabang Maumere. Tema yang diangkat dalam pertemuan tersebut adalah "Melahirkan Kader Berintelektual, Militan, dan Konstruktif dalam Menghadapi Tantangan Zaman".

Sebastian Salang memberikan wawasan tentang sistem dan mekanisme berorganisasi dalam PMKRI serta kiat bagi anggota PMKRI untuk mempersiapkan diri menghadapi masa depan.

Dia juga menceritakan pengalamannya dalam berorganisasi di PMKRI serta merencanakan langkah politiknya dalam menghadapi Pilkada 2024.

Cerita dan motivasi dari Sebastian Salang ini turut memperkaya kegiatan dalam rangka Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) dan Masa Bimbingan (MABIM) PMKRI Cabang Maumere Angkatan XXV Tahun 2024.

Johan de Brito, Ketua Panitia MPAB, menyatakan kegembiraannya atas partisipasi Sebastian Salang dalam acara tersebut.
Dia juga menyampaikan bahwa sikap politik PMKRI Cabang Maumere mendukung setiap langkah politik yang diambil oleh senior PMKRI, termasuk rencana politik Sebastian Salang yang ingin maju sebagai Calon Wakil Gubernur NTT dalam Pilkada 2024.

Sebagai informasi, Sebastian Salang telah mendaftar di beberapa partai politik sebagai bakal calon wakil gubernur NTT,  berpasangan dengan Orias Petrus Moedak, sebagai Bakal Calon Gubernur NTT pada Pilgub 27 November mendatang,  dengan tagline jangan mencuri.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut