get app
inews
Aa Read Next : Marungga Foundation Luncurkan Website untuk Aliran Kepercayaan Jingitu

SMK Sabu Raijua Siap Bikin MOU Dengan Rhec Academy NTT

Senin, 13 Mei 2024 | 13:18 WIB
header img
Kepsek SMK Jevry Bolla bersama Moses dan Markus Rohi dari Rhec Academy NTT Foto : INewsTTU.id/Dedy Lay Doma

SABU RAIJUA, INewsTTU.id-- Sekolah Menangah Kejuruan (SMK) 01 Sabu Raijua menyatakan Siap untuk membuat Memori Off Understanding (MOU) dengan Rhec Academy Nusa Tenggara Timur (NTT) agar anak-anak sabu raijua dapat bekuliah sambil kerja, sesuai visi dan misi lembaga itu.

Demikian dikatakan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 sabu barat Jevry Y. C Bolla saat menerima kunjungan Founder Yayasan Rhec Academy NTT Moses Hinapadu beserta Markus Rohi sebagai inisiator membawa lembaga tersebut ke sabu raijua, di SMK Senin 06 Mei 2024 lalu.

Menurutnya apa yang menjadi visi dan misi Rhec Academy merupakan satu hal yang sangat baik bagi putra putri sabu raijua karena sudah memberikan peluang untuk melanjutkan studi hingga jenjang perguruan tinggi dengan bonus mendapat pekerjaan sehingga bisa membiayai dirinya sendiri tanpa terlalu membebani orang tua yang mungkin saja kurang mampu.

"Ini program bagus dan kami pihak SMK Negeri 1 Sabu Raijua sangat Siap mendukung bahkan kami siap untuk membuat MoU supaya nanti di setiap tahun kelulusan, ada anak-anak kami yang lanjut ke sana sesuai dengan bakat dan minatnya masing-masing" Ujar Jevry

Sementara itu, Moses katakan pihaknya sangat Siap memfasilitasi setiap anak-anak sabu yang mau bersekolah di rhec academy dan bukan hanya akan mendapatkan pekerjaan di bidang pariwisata, perhotelan ataupun kapal pesiar bertaraf internasional, akan tetapi juga setiap mahasiswa memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan subsidi uang kuliah.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut